Felix Passlack Hadapi Masa Depan Tak Pasti Di Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 30 Jan 2021, 04:00 WIB
Felix Passlack hadapi masa depan tak pasti di Borussia Dortmund

Felix Passlack

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Felix Passlack kini menghadapi masa depan yang tak pasti di Borussia Dortmund karena kontraknya yang akan segera berakhir dalam 6 bulan kedepan, dan tak ada tanda positif dalam negosiasi perpanjangan kontraknya.

Terakhir kali Felix Passlack tampil adalah pada laga Liga Champions kontra Zenit St. Petersburg Desember lalu. Dan dalam 6 dari 9 laga terakhir Dortmund, full-back itu bahkan tak duduk di bangku cadangan.

Sebuah media Jerman, Ruhr Nachrichten, mengklaim bahwa pembicaraan awal antara kedua belah pihak untuk perpanjangan kontrak sudah dilakukan. Namun laporan tersebut juga mengklaim bahwa tak ada banyak peluang bagi Passlack untuk bertahan.

Di awal musim ini Passlack mendapat cukup banyak kesempatan bermain karena banyaknya pemain yang cedera. Namun dalam beberapa bulan terakhir dia mulai jarang bermain karena posisinya yang berada dibawah Raphael Guerreiro, Thomas Meunier, Nico Schulz, dan Mateu Morey.

Total Passlack baru bermain dalam 10 laga di semua kompetisi musim ini dan dia juga baru mencatatkan 1 gol.

Ruhr Nachrichten juga menambahkan bahwa perubahan bagi Passlack pada jendela transfer Januari ini tak akan terjadi. Jadi ini para petinggi BVB tengah menunggu bagaimana bek 22 tahun itu berkembang dalam beberapa pekan kedepan sebelum mengambil keputusan tentang masa depan sang pemain.

Jadi Passlack sekarang punya dua opsi. Dia harus membuat petinggi Dortmund terkesan dengannya saat latihan, atau meninggalkan Dortmund dengan status bebas transfer pada musim panas depan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, felix passlack, masa depan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felix-passlack-hadapi-masa-depan-tak-pasti-di-borussia-dortmund
2632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini