Felipe Melo Berharap Inter Bisa Kembali Bersaing di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Mei 2020, 02:00 WIB
Felipe Melo Berharap Inter Bisa Kembali Bersaing di Liga Champions

Felipe Melo/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan gelandang Inter Milan, Felipe Melo berharap progres positif yang ditunjukkan Inter di Serie A, bisa berlanjut ke Liga Champions.

Mantan gelandang Inter Milan, Felipe Melo bicara banyak terkait pengalamannya merumpur bersama Inter Milan. Kepada FcInter1908, pemain asal Brasil tersebut mengaku jadi pemain Inter merupakan mimpi masa kecilnya yang terwujud.

“Bermain untuk Inter merupakan mimpi masa kecil. Meninggalkan Galatasaray, tim yang sangat saya cintai, untuk pindah ke Inter, sungguh hal yang luar biasa. Pengalaman saya di Milan tidak lama, tapi itu mengesankan," ujar Melo bercerita tentang pengalaman dua musim bersama Inter.

"Bersama Inter saya memang punya beberapa masalah, tapi itu tidak penting. Setiap hari saya bicara dengan pemain Brasil yang berada di Inter, tapi pada akhirnya setiap orang punya kehidupan dan masalahnya masing-masing."

"Saya juga bicara dengan beberapa mantan pemain Inter, seperti Cannavaro, Frey dan Mutu," cerita Melo menceritakan tantangan yang harus dihadapinya selama dua musim bersama Inter.

Pemain asal Brasil yang kini berusia 36 tahun tersebut kemudian menceritakan harapannya terhadap Inter yang kini sudah mulai menunjukkan performa gemilang di Serie A dan Europa League. Sejak dilatih Antonio Conte, Nerazzurri menjelma jadi kekuatan baru di Serie A.

"Saya senang bahwa hari ini Nerazzurri kembali berjuang untuk mendapatkan tempat teratas di papan klasmen, saya berharap hal yang sama dapat terjadi di Liga Champions juga," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Felipe Melo, liga champions

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini