Felipe Caicedo: Ronaldo dan Adriano Pemain Yang Luar Biasa

Penulis: Uphit Kratos
Senin 21 Feb 2022, 11:30 WIB
Felipe Caicedo

Felipe Caicedo/ inter.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Felipe Caicedo mengungkapkan pengalamannya saat pertama tiba di markas Inter. Menurutnya itu merupakan perasaan yang luar biasa.

Kepada FCInternews, striker Inter Milan, Felipe Caicedo mengungkap perasaannya pertama kali gabung dengan Inter. Menurutnya, bisa bertemu lagi dengan Simone Inzaghi dan Joaquin Correa merupakan perasaan yang luar biasa.

“Ketika saya tiba di Inter itu luar biasa, saya memiliki kenangan indah tentang hari pertama saya di sini dengan rekan tim baru saya. Semuanya sempurna, bahkan melihat pelatih dan Correa lagi,” ungkap Caicedo.

“Salah satu karakteristik saya adalah saya bermain untuk tim, saya memikirkan tim yang utama, saya akan mencoba siap dan mencetak gol saat dibutuhkan,”

“Saya suka bermain dengan membelakangi gawang seperti ini. Saya bisa melakukan pekerjaan untuk rekan satu tim saya, mengembangkan permainan dan menyelesaikannya dengan cara terbaik,” lanjutnya

Lebih lanjut lagi, pemain asal Ecuador tersebut menyebut beberapa pemain Inter terhebat yang ada di pikirannya. Saat itu dia hanya memikirkan Adriano dan Ronaldo. Kedua pemain tersebut diakuinya sangat identik dengan tim Nerazzurri.

“Saya tumbuh bersama Adriano dan Ronaldo the Phenomenon, mereka adalah pemain luar biasa dan tetap menjadi referensi saya.” pungkasnya.

caicedo sendiri didatangkan Inter di bursa transfer musim dingin kemarin dengan status pinjaman dari Genoa. Hingga kini mantan pemain Lazio tersebut masih belum mendapat kesempatan bermain bersama tim utama.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-caicedo-ronaldo-dan-adriano-pemain-yang-luar-biasa
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini