Felipe Caicedo: Genoa Kejar Servis Striker Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 22 Sep 2020, 19:47 WIB
Felipe Caicedo jadi incaran Genoa

Felipe Caicedo (foto:studiofutblo)

Berita Transfer: Felipe Caicedo dikabarkan menjadi target Genoa di musim panas ini, Rossoblu sedang mencari striker di musim panas ini dan penyerang Lazio tersebut menjadi buruan mereka. Pemain asal Ekuador tersebut menjadi pelapis striker utama, Ciro Immobile dan menjadi salah satu andalan Simone Inzaghi dalam dua musim terakhir.

Menurut kabar yang dilansir La Lazio Siamo Noi, Genoa sedang mengejar servis striker Lazio, Felipe Caicedo, Rossoblu sedang mencari seorang penyerang dan manajer anyar mereka, Rolando Maran telah mengincar pemain 32 tahun tersebut sebagai target idealnya, akan tetapi perlu dicatat mereka harus bersaing dengan beberapa klub di luar Italia untuk mengamankan servis sang pemain.

Seperti dilansir dari The Peninsula Qatarpada Agustus 2020 lalu, Al-Gharafa SC telah mengajukan tawaran senilai 5,5 Juta Euro (sekitar Rp. 88 Miliar) untuk merekrut striker Lazio, Felipe Caicedo. Klub Qatar Stars League tersebut sangat serius ingin meminang pemain 32 tahun tersebut dan bahkan mereka menawarkan gaji sebesar 7-8 Juta Euro (sekitar Rp. 112 M-128 M) per musim dalam upaya untuk meyakinkan striker Ekuador tersebut.

Sebelumnya Felipe Caicedo pernah dikaitkan dengan beberapa klub yakni, Bursaspor, Espanyol, Real Betis, Real Valladolid, Rayo Vallecano, Leeds United, Club de Futbol America, Fenerbahce, Sevilla, Galatasaray dan Al-Shabab.

Biancocelesti kabarnya meminta mahar senilai 6-7 Juta Euro (sekitar Rp. 96-102 Miliar) untuk servis pemain asal Ekuador tersebut, jumlah tersebut tidak memberatkan Genoa akan tetapi yang menjadi penghalang adalah besaran gaji yang diterima sang striker, ia saat ini mendapatkan gaji 2,1 Juta Euro (sekitar Rp. 33,6 Miliar) ditambah bonus per musim.

Guna menindaklanjuti transfer sang striker, presiden Genoa, Enrico Preziosi dan Claudio Lotito kabarnya telah saling berkomunikasi pada Senin (21/09) waktu setempat untuk membahas lebih lanjut akan tetapi masih belum bisa ditentukan apakah Rossoblu bisa mencapai kesepakatan dengan pemain 32 tahun tersebut dan apakah ia akan setuju untuk meninggalkan Lazio.Ia bergabung dengan Biancocelesti pada 2017 dan sejak saat itu telah menorehkan 109 penampilan dan menyumbangkan 24 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Lazio, Genoa

2681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini