Felipe Caicedo Catatkan Rekor Ini Sepanjang Kariernya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 10:45 WIB
Caicedo

Felipe Caicedo (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Genoa, Felipe Caicedo mencatatkan rekor yang luar biasa selama empat tahun berkarier di Lazio. Pemain asal Ekuador tersebut menjadi pencetak gol terbanyak kedua dari bangku cadangan di sepanjang sejarah klub ibukota Italia tersebut.

Menurut statistik yang dirilis oleh LazioPage via Twitter mengungkapkan bahwa striker 32 tahun asal Ekuador, Felipe Caicedo yang telah merampungkan kepindahannya ke Genoa awal pekan ini meneken kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 2,2 Juta Euro per musim ditambah bonus.

Caicedo menjadi salah satu pemain kesayangan di Lazio dikenal karena kerap mencetak gol di menit akhir pertandingan yang bisa menyelamatkan poin untuk pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi. Ia mencetak 10 gol dari bangku cadangan, hanya terpaut satu gol di belakang Simone Inzaghi, sedangkan di peringkat ketiga ditempati oleh Tommaso Rocchi dengan sembilan gol, Keita Balde dengan tujuh gol, Pierluigi Casiragi dengan enam gol dan Libor Kozak dengan lima gol.

Pemain 32 tahun tersebut akan selalu ada di catatan sejarah Biancocelesti dan mengenang selalu masa baktinya di Roma dengan menikmati hubungan istimewanya dengan para penggemar. Secara keseluruhan ia mencetak 33 gol serta menyumbangkan 15 assist dalam 139 penampilannya selama empat tahun di ibukota Italia.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri lebih memilih Vedat Muriqi untuk menjadi pelapis striker utama, Ciro Immobile yang didukung oleh dua talenta muda, Raul Moro dan Luka Romero sehingga mereka rela melepas striker Ekuador tersebut ke Rossoblu.

Artikel Tag: Caicedo, Lazio, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-caicedo-catatkan-rekor-ini-sepanjang-kariernya-di-lazio
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini