Felipe Anderson Suarakan Kepercayaan Diri Lazio Usai Imbang vs Marseille

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Nov 2021, 16:39 WIB
Felipe Anderson

Felipe Anderson merayakan golnya ke gawang Marseille (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Winger Lazio, Felipe Anderson mengambil hal positif saat timnya ditahan imbang melawan Olympique Marseille pada Kamis malam lalu. ia menyuarakan kepercayaan diri timnya yang menurutnya semakin meningkat.

Felipe Anderson membahas penampilan Lazio saat ditahan imbang Olympique Marseille 2-2 di lanjutan penyisihan grup Liga Europa yang berlangsung pada Kamis (04/11) malam waktu setempat. Meski tidak dapat membawa pulang poin sempurna namun winger asal Brasil tersebut mengambil sisi positifnya.

“Kami menyerang dan membuat sedikit kesalahan di babak pertama yang sempat menurunkan kepercayaan diri kami, namun kami semakin meningkat dalam membaca permainan, belajar untuk menunjukkan reaksi dan tidak menyerah,”ujarnya via Lazio Style Radio.

“Gol tersebut memberikan kami motivasi dan kami tampil di babak kedua dengan baik.”

Winger Biancocelesti tersebut membahas mengenai peningkatan yang dialami timnya di babak kedua pertandingan melawan wakil Perancis tersebut.

“Pelatih meminta kami untuk memberikan yang lebih banyak lagi dan mengantisipasi operan-operan, ia memperbaiki apa yang salah dari yang kami lakukan,”ujarnya.

“Bisa dilihat bahwa kami dapat mengendalikan tekanan lebih baik di babak kedua, kami membuat mereka melakukan kesalahan, kami minta maaf karena kebobolan gol seperti itu, namun kami bisa bermain melawan tim manapun.”

Akhirnya Anderson membahas mengenai golnya di pertandingan tersebut dan pentingnya mendapatkan poin di pertandingan tersebut.

“Saya senang mencetak gol terutama di momen-momen menentukan, hari ini itu adalah gol penting yang memberikan kami gairah,”jelasnya.

“Tapi yang terpenting adalah menang meski saya tidak mencetak gol dan kami menang maka saya bahagia.”

Saat ini Biancocelesti duduk di peringkat kedua klasemen gurp Liga Europa setelah empat pertandingan dengan koleksi limampoin, tertinggal tiga poin dari pemuncak grup, Galatasaray. Selanjutnya mereka akan menghadapi tim juru kunci, Salernitana di lanjutan Serie A Minggu besok menjelang jeda internasional.

Tim besutan Maurizio Sarri setidaknya harus mengamankan satu kemenangan dalam dua pertandingan tersisa di Liga Europa melawan Galatasaray dan Lokomotiv Moskow jika mereka ingin lolos ke babak 16 besar.

Artikel Tag: Anderson, Lazio, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-suarakan-kepercayaan-diri-lazio-usai-imbang-vs-marseille
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini