Felipe Anderson Mulai Tunjukkan Lagi Performa Terbaiknya di Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Sep 2022, 19:11 WIB
Anderson

Felipe Anderson (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Felipe Anderson dianggap telah mulai menunjukkan performa terbaiknya lagi musim ini setelah kembali ke Lazio tahun lalu. Pemain asal Brasil tersebut sedang menjalani periode keduanya di Olimpico setelah sempat melanglang buana ke Premier League selama dua tahun lamanya.

Winger asal Brasil, Felipe Anderson mengalami beberapa tahun yang berat setelah pindah dari Lazio dan bergabung dengan West Ham di musim panas 2018 dengan nilai transfer 38 Juta Euro. Setelah dua tahun berkarier bersama klub Premier League tersebut, di mana ia mencetak 12 gol serta menyumbangkan 13 assist dalam 73 penampilannya, ia lalu bergabung dengan klub asal Portugal, Porto sebagai pemain pinjaman di mana sang winger gagal menunjukkan penampilan impresif. Pemain 29 tahun tersebut kemudian memutuskan kembali ke Olimpico Juli lalu dengan nilai transfer 3 Juta Euro.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Anderson nampaknya telah mulai menemukan kembali sihirnya setelah kembali merumput ke ibukota Italia dengan memainkan peranan penting dalam skuat besutan Maurizio Sarri.

Musim ini sang winger telah melengkapi sembilan dribel, rata-rata 2,29 tembakan yang diciptakan dalam 90 menit dan memenangkan 10 tekel, dan menjadi sosok penting secara ofensif dan defensif. Meski di musim ini ia baru mencetak satu gol serta menyumbangkan satu assist dalam tujuh pertandingan pertama di Serie A, ia terbukti masih menjadi bagian penting dalam skuat Maurizio Sarri di Roma.

Artikel Tag: Anderson, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/felipe-anderson-mulai-tunjukkan-lagi-performa-terbaiknya-di-lazio
1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini