Fekir Salahkan Agennya Setelah Gagal Pindah ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 04 Sep 2021, 17:16 WIB
Fekir Salahkan Agennya Setelah Gagal Pindah ke Liverpool

Nabil Fekir / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nabil Fekir berbicara lagi tentang kepindahannya ke Liverpool yang gagal pada 2018 ketika bintang Real Betis mengklaim bahwa masalah dengan agennya, daripada masalah lutut, menyebabkan kepindahan senilai 53 juta poundsterling runtuh.

Pemain berusia 28 tahun, menjadi target transfer utama klub yang bermarkas di Anfield tiga tahun lalu setelah tampil mengesankan dengan mantan klubnya, Lyon. 

Bos The Reds, Jurgen Klopp sedang mencoba memperbaiki lini tengah timnya dengan perekrutan Fabinho dan Naby Keita, dan Fekir adalah yang berikutnya dalam daftar keinginannya.

Sebuah langkah besar berada di puncak penyelesaian, sebelum perubahan dramatis mengakibatkan kesepakatan itu runtuh dan pemain internasional Prancis itu tetap di Lyon untuk musim 2018-19.

Hanya 12 bulan kemudian, dia pindah ke klub LaLIga, Real Betis dengan nilai transfer 17,7 juta poundsterling, pengurangan nilai yang sangat besar dari angka besar yang bersedia dibayar Liverpool.

Dan Fekir mencerminkan bahwa kisah itu adalah 'masa kelam' dan kepindahan itu tidak gagal karena cedera lutut yang sebelumnya dilaporkan.

"Itu adalah saat yang kelam," katanya kepada The Times. "Saya melihat banyak hal yang tidak benar. Dikatakan masalah lutut menghentikan saya pergi ke Liverpool tapi itu tidak benar.

"Saya pergi ke Clairefontaine (pusat sepak bola Prancis dekat Paris), dan mereka melakukan semua pemeriksaan medis dan lututnya baik-baik saja.

"Saya punya masalah dengan agen saya, penasihat saya. Itu adalah agen yang bertanggung jawab atas kesepakatan yang tidak tercapai."

Artikel Tag: Nabil Fekir, Liverpool, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fekir-salahkan-agennya-setelah-gagal-pindah-ke-liverpool
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini