Federico Valverde Terbuka tentang Gunakan No.8 Gantikan Kroos

Penulis: Senja Hanan
Kamis 20 Jun 2024, 15:05 WIB
Federico Valverde Terbuka tentang Gunakan No.8 Gantikan Kroos

Federico Valverde Terbuka tentang Gunakan No.8 Gantikan Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Federico Valverde berbicara terus terang tentang mengambil alih peran jersey No. 8 dari Toni Kroos musim depan.

Gelandang Real Madrid ini juga membeberkan alasan mengapa ia tidak lagi banyak menembak. Dia juga ditanya tentang kemungkinan kembalinya rambut putih. Tak lama setelah Toni Kroos mengumumkan pensiun dari sepak bola profesional, santer diberitakan bahwa Federico Valverde akan menjadi penggantinya di posisi nomor delapan.

Tak butuh waktu lama hingga sang pemain sendiri memastikan akan mengambil alih jersey bergengsi tersebut pada musim depan. Ketika ditanya tentang Kroos yang memberinya tanggung jawab, Valverde berkata,

“Saya masih tidak percaya semua yang telah terjadi. Saya tidak punya waktu untuk berasimilasi. Untuk menikmatinya, sepak bola adalah sesuatu yang cepat dan Anda harus memikirkan kompetisi berikutnya.”

“Tetapi apa yang saya alami pada hari dia mengatakan ingin memberi saya kaosnya akan menjadi kenangan selamanya di hati saya,” tambah Federico Valverde dalam interaksi baru-baru ini dengan The Residency.

Meskipun Valverde tidak akan menjadi pengganti Toni Kroos, kita bisa berharap pemain internasional Uruguay itu memainkan peran yang lebih penting di lini tengah musim depan. Faktanya, Valverde menekankan dampaknya yang lebih dalam terhadap permainan tim dan mengapa dia memprioritaskan umpan daripada tembakan sekara

ng. “Saya pikir saya memiliki peran lain kali ini, dan jika saya melihat kemungkinan yang lebih dekat daripada saya untuk mencetak gol dari jauh, saya selalu bertaruh pada tim. Bagi saya, lebih berharga menemukan umpan yang tepat dan tidak egois. Kami semua membantu tim dalam hal itu,” ujarnya.

Artikel Tag: Toni Kroos, Federico Valverde, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-valverde-terbuka-tentang-gunakan-no8-gantikan-kroos
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini