Federico Valverde Berikan Pesan yang Menyentuh untuk Kroos

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 16:36 WIB
Federico Valverde Berikan Pesan yang Menyentuh untuk Kroos

Federico Valverde Berikan Pesan yang Menyentuh untuk Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pensiunnya Toni Kroos mengejutkan dunia sepak bola. Dalam hitungan jam, banyak legenda olahraga yang menyampaikan pesan pribadi untuk gelandang Jerman tersebut – khususnya rekan satu timnya. Kini, Federico Valverde pun membagikan pesan emosional untuk Kroos melalui akun media sosial pribadinya.

“Saya kira ketika kita masih kecil, kita semua memiliki idola. Yang kami kagumi, yang kami lihat di TV dan berpikir ‘Saya ingin menjadi seperti itu’," kata Federico Valverde.

“Dan jika kita adalah anak-anak dengan banyak imajinasi, kita bisa bermimpi sedang bermain bola dengan idola itu, yang jauh, tak tersentuh, sulit dijangkau. Anak laki-laki itu adalah aku. Anak laki-laki itu mewujudkan mimpinya dan bermain dengan pemain yang selalu dia idolakan."

“Hari ini dengan perasaan aneh dan tenggorokanku tercekat, saya tahu bahwa anak itu ingin bermain denganmu sepuluh tahun lagi, begitu pula saya, Toni. Karena saya tidak pernah berhenti menjadi anak yang selalu mengagumimu.”

Vinicius dan Alvaro Rodriguez mengomentari postingan tersebut, meminta sang gelandang untuk mengambil alih jersey ikonik nomor 8 tersebut. Komentar mereka berbunyi “Pewaris 8” dan “Sekarang giliran Anda untuk mengikuti saudara warisan”.

Laporan sebelumnya telah menyatakan bahwa Valverde akan menjadi orang terpilih untuk mengisi sepatu Kroos, tetapi ada beberapa yang belum diketahui apakah pemain tersebut bersedia mempertahankan nomor punggung 15 miliknya saat ini. Hingga saat ini, Valverde telah memainkan total 256 pertandingan untuk Real Madrid, mencetak 21 gol dan membuat 23 assist.

Selain angka mencengangkan pemain Uruguay itu, Kroos sendiri sempat menobatkan pemain tersebut sebagai ‘tiga besar dunia’ pada tahun 2022. Dengan kampanye Valverde di Real Madrid, persetujuan Kroos, dan rekan satu timnya yang mendorong pemain berusia 25 tahun itu untuk mengambil nomor punggung legendaris, nampaknya Valverde akan memilih untuk mewujudkan impian masa kecilnya.

Artikel Tag: Toni Kroos, Federico Valverde, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-valverde-berikan-pesan-yang-menyentuh-untuk-kroos
2093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini