Federico Dimarco Selalu Merasa Bangga Memakai Seragam Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 08:45 WIB
Federico Dimarco Selalu Merasa Bangga Memakai Seragam Inter

Federico Dimarco (Foto: Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Federico Dimarco, mengaku selalu merasa bangga bisa mengenakan seragam La Beneamata kendati jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dimarco juga mengomentari keberhasilan Inter lolos ke babak perempat final Coppa Italia usai menyingkirkan Cagliari.

Dimarco sendiri merupakan salah satu pemain lulusan akademi sepakbola Inter Milan yang promosi ke tim utama pada musim panas 2015. Namun saat itu dirinya gagal tampil reguler di tim utama sehingga memaksa Dimarco menghabiskan banyak waktu sebagai pemain pinjaman di Ascoli, Empoli, Sion dan terakhir Parma.

Pada musim panas 2019 yang lalu, Inter akhirnya memanggil Dimarco pulang. Namun pemain berusia 22 tahun itu masih kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Nerazzurri karena kalah bersaing dengan sederet gelandang top lainnya. Kendati demikian Dimarco selalu merasa bangga mengenakan seragam Inter.

"Bagi mereka yang tak terlalu sering tampil, tidaklah mudah untuk menjadi starter karena Anda kurang mendapatkan menit bermain. Akan tetapi, cara kami bekerja keras sepanjang minggu membuat kami tak mengalami masalah yang berarti," ujar Dimarco kepada Inter TV.

"Saya menghabiskan sebelas tahun di akademi usia muda Inter, sehingga saya merasa bangga mengenakan seragam ini. Kami sering tertawa saat menjalani sesi latihan, atmosfer tim ini bagus. Saya menikmatinya."

Pada kesempatan yang sama, Dimarco juga mengomentari keberhasilan Inter lolos ke babak perempat final Coppa Italia dengan menyingkirkan Cagliari, Rabu (15/1) dini hari WIB. Pada laga tersebut Inter meraih kemenangan dengan skor telak 4-1. Dimarco sendiri pada laga itu tampil sebagai starter.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, berhasil unggul hanya dalam beberapa detik. Laga berjalan sesuai keinginan dan kami berhasil meraih hasil yang positif," pungkasnya.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-selalu-merasa-bangga-memakai-seragam-inter
5998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini