Federico Dimarco: Saya Bangga Menjadi Pemain Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 06:00 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ 90min

Ligaolahraga.com -

Berita LIga Italia: Dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, bek Inter Milan, Federico Dimarco mengaku sangat bangga menjadi bagian dari skuad Nerazzurri.

Bek Inter Milan, Federico Dimarco mengaku sangat bangga menjadi bagian dari skuad Nerazzurri. Dalam sebuah wawancara bersama Inter TV, pemain 23 tahun tersebut menegaskan jika menjadi pemain Inter punya kebanggaan tersendiri.

“Saya telah melewati semua level usia muda di sini (akademi Inter), saya adalah pemain Inter. Saya biasa pergi ke stadion untuk menonton pertandingan Inter, sejak saya berusia 2 tahun. Bagi saya, baju ini tidak sama dengan yang lain,” ujar Dimarco.

Dimarco kemudian bicara tentang bersama Hellas Verona. Selama bermain untuk klub yang bermarkas di Marcantonio Bentegodi tersebut kemampuanya berkembang pesat, bahkan kini dia bisa ditempatkan di banyak posisi, termasuk bermain sebagai bek tengah.

“Perkembangan kemampuan saya, itu berkat tim dan pelatih yang selalu memberi saya kepercayaan. Kami banyak bekerja di fase bertahan, saya bermain sebagai bek tengah dan bek sayap. Sekarang saya bisa bermain di banyak posisi,” lanjutnya.

“Tapi sekarang kamu akan bekerja keras dan mempersiapkan musim sebaik mungkin (bersama Inter). Kami harus bekerja keras untuk memulai dengan baik. Ada keinginan besar untuk menjadi starter.” pungkasnya.

Dimarco sendiri diplot sebagai bek kiri bersama Aleksandar Kolarov. Namun sayang, banyak rumor yang menyebut jika dia akan segera meninggalkan Inter untuk bergabung dengan AS Roma dalam kesepakatan barter dengan Alessandro Florenzi.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-saya-bangga-menjadi-pemain-inter-milan
1846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini