Federico Dimarco Lebih Nyaman Bermain Sebagai Pemain Sayap

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 16:25 WIB
Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco.

Federico Dimarco. (Foto: sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Federico Dimarco, mengungkap posisi yang paling sesuai dengan karakter bermain bersama skuat La Beneamata. Dimarco mengaku lebih nyaman bermain sebagai pemain sayap ketimbang bek kiri.

Sepeninggal Ivan Perisic pada musim panas tahun lalu yang memutuskan untuk tak memperpanjang masa bakti di Inter Milan dan melanjutkan karier di Tottenham Hotspur, Federico Dimarco selalu menjadi pilihan utama Simone Inzaghi. Meski Inter memiliki Robin Gosens, namun Dimarco kerap menjadi pilihan utama.

Namun di posisi manakah Dimarco lebih nyaman saat bermain? Posisi Dimarco sejatinya adalah seorang bek kiri. Akan tetapi pada musim ini posisinya kerap didorong lebih ke depan di sektor sayap dan mampu menunjukkan penampilan gemilang. Dimarco sendiri mengakui bahwa dia lebih nyaman sebagai pemain sayap.

"Tentu saja saya lebih nyaman bermain di posisi pemain sayap," ujar Dimarco kepada DAZN.

"Tanpa mengambil apa pun dari Ivan Perisic, yang memiliki musim yang luar biasa terakhir kali, kami adalah dua pemain yang berbeda, musim ini kami menyerang secara berbeda bersama Bastoni dan Mkhitaryan dan saya sendiri."

Saat ditanya apakah dirinya dalam waktu dekat ingin meninggalkan Inter, Dimarco menegaskan komitmen kuatnya pada skuat Nerazzurri.Dimarco memastikan bahwa hanya Inter yang selalu ada di dalam hatinya.

"Apa yang Anda rasakan di dalam hati? Nerazzurri dan hanya itu!," tutup sang pemain.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-dimarco-lebih-nyaman-bermain-sebagai-pemain-sayap
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini