Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic Dipastikan Siap Tampil Kontra Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 23 Sep 2023, 16:45 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic dipastikan siap tampil kontra Sassuolo (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dua penyerang andalan Juventus, Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa, dipastikan siap tampil pada laga kontra Sassuolo, sebagaimana dikonfirmasi oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Sempat ada kecemasan mengenai kondisi kebugaran Chiesa dan Vlahovic setelah keduanya absen dalam latihan bersama skuat selepas kemenangan 3-1 atas Lazio pada akhir pekan lalu.

Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic kembali memainkan peranan penting dalam laga itu dengan mencetak ketiga gol untuk Juventus pada laga tersebut.

Sang penyerang timnas Italia mencetak sebuah gol, yang mana ada gol ketiganya dari empat laga musim ini di Serie A. Sedangkan sang bomber asal Serbia mencetak dwigol ke gawang Lazio dan sudah mengukir empat gol dari empat laga di Serie A musim ini.

Chiesa dan Vlahovic telah berkontribusi besar dalam kesuksesan Juve menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A pada saat ini. 

Setelah berlatih terpisah bersama skuat, Chiesa dan Vlahovic dipastikan akan tersedia di laga kontra Sassuolo pada Sabtu (23/9) malam nanti WIB, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pelatih Massimiliano Allegri.

"Mereka melakukan latihan terpisah, Vlahovic mengalam sedikit rasa sakit pada punggungnya sedangkan Chiesa mengalami kelelahan pada fleksornya. Namun, mereka sepenuhnya tersedia [untuk laga kontra Sassuolo]," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football-Italia.

Allegri juga berbicara tentang kondisi gelandang Weston McKennie dan kemungkinan Timothy Weah sebagai penggantinya.

"Ya, dia [McKennie] mengalami cedera minor pada lain hari, namun dia baik-baik saja. Weah adalah pengganti yang bagus, dia perlu memahami liga ini namun saya sangat puas dengan sang pemain," tutur Allegri.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-dan-dusan-vlahovic-dipastikan-siap-tampil-kontra-sassuolo
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini