Federico Chiesa Cedera saat Latihan Juventus usai Ditekel Alex Sandro

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Feb 2024, 22:17 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa kabarnya dicederai Alex Sandro dalam sesi latihan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Chiesa kabarnya terpaksa meninggalkan sesi latihan Juventus lebih awal setelah mengalami tekel dari bek Alex Sandro pada Kamis (28/2) pagi ini waktu setempat.

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Alex Sandro mendaratkan tekel yang menyakitkan kepada kaki Chiesa dalam sesi latihan di hari ini, yang membuat sang penyerang sayap tersungkur di lapangan.

Staf medis langsung mengecek keadaannya dan dia memutuskan untuk melanjutkan sesi latihan. Namun, hanya beberapa menit kemudian, Chiesa meninggalkan sesi latihan sepenuhnya.

Dia terpincang-pincang dan hanya berada di pinggir lapangan setelah pelatih Massimiliano Allegri menyuruhnya untuk beristirahat setelah ditekel Sandro.

Engkel yang melukai sang pemain berusia 26 tahun adalah engkel yang sama dengan yang membengkak setelah pertandingan kontra Inter Milan pada awal bulan Februari ini.

Ini tentunya menjadi kabar buruk bagi Federico Chiesa yang sedang berupaya untuk menemukan tajinya kembali setelah tampil buruk dalam beberapa bulan terakhir.

Chiesa hanya bermain sebagai starter dalam 15 laga dari 26 pertandingan yang dimainkan oleh Juventus di Serie A. Dia hanya menjadi starter dua kali dalam dua bulan terakhir ini.

Penampilan Chiesa di laga kontra Frosinone pada Minggu (25/2) lalu berujung kepada rumor bahwa sang penyerang timnas Italia bisa meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Dia sebenarnya mengawali musim ini dengan baik usai mencetak empat gol dari lima pertandingan pertama yang dimainkan oleh Juve pada musim ini. Namun, Chiesa hanya mencetak dua gol sejak akhir September tahun lalu.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Alex Sandro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-cedera-saat-latihan-juventus-usai-ditekel-alex-sandro
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini