Federico Chiesa Berada di Persimpangan Masa Depannya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Apr 2024, 12:00 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa terancam hengkang di musim panas (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Federico Chiesa melebihi tahun 2025. Namun, sang penyerang timnas Italia punya kesempatan pindah pada musim panas tahun ini.

Masa bakti Chiesa bersama Si Nyonya Tua akan habis pada musim panas tahun depan, dan Bianconeri ingin melanjutkan kerja sama dengannya.

Namun demikian, pembicaraan dengan agen yang mewakili sang penyerang tim nasional Italia masih belum memasuki tahap akhir, menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport.

Juventus menyadari bahwa tanpa perpanjangan kontrak, mereka akan dipaksa untuk mempertimbangkan tawaran yang datang untuk Federico Chiesa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebab, mereka bakal terancam kehilangan sang pemain berusia 26 tahun secara gratis pada musim panas 2025 mendatang.

Menurut Gazzetta, Juve percaya diri bahwa mantan pemain Fiorentina ini akan menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, untuk saat ini, masih belum ada yang diputuskan perihal masa depannya.

Sedangkan menurut Tuttosport, Chiesa bisa disertakan dalam negosiasi dengan Bayern Munich untuk mendapatkan tanda tangan Joshua Zirkzee.

Pada saat ini, Si Nyonya Tua sedang menjalin kontak dengan Bayern Munich agar klub Bundesliga itu mengaktifkan klausul buy-back-nya yang bernilai 40 juta euro dari Bologna untuk mendahului AC Milan dalam perburuan tanda tangan sang striker asal Belanda.

Tuttosport mengonfirmasi bahwa Juve sangat tertarik kepada Zirkzee selagi Bayern merupakan pengagum lama Chiesa. Jadi, transfer ini mungkin terjadi pada musim panas.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-chiesa-berada-di-persimpangan-masa-depannya-di-juventus
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini