Federico Bernardeschi Yakin Italia Mampu Manfaatkan Keuntungan Tuan Rumah

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Okt 2021, 16:45 WIB
Federico Bernardeschi percaya dengan kans Italia di UEFA Nations League.

Federico Bernardeschi yakin Italia punya keuntungan besar sebagai tuan rumah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Federico Bernardeschi mengakui bahwa Spanyol memberikan perlawanan tersulit bagi Italia di Piala Eropa 2020 lalu, jelang pertemuan ulang kedua tim di semifinal UEFA Nations League.

Gli Azzurri meraih trofi Henri Delaunay setelah menaklukkan Inggris lewat adu penalti di final, namun Bernardeschi mengulangi pernyataan pelatih Roberto Mancini, yang mengatakan bahwa La Furia Roja adalah lawan terberat mereka selama memburu gelar juara di turnamen musim panas itu.

"Spanyol adalah tim kuat, mereka memberikan kesulitan terbesar dalam hal permainan [di Piala Eropa]," tutur sang pemain Juventus dalam kanal resmi FIGC.

"Namun kami menunjukkan seberapa jauh kami berkembang selama tiga tahun terakhir, tak hanya sejak Piala Eropa 2020 dimulai. Kami akan siap."

Kali ini, Italia akan bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di Stadio San Siro, dan Federico Bernardeschi menekankan betapa pentingnya dukungan langsung dari mereka di stadion.

"Mengingat melanjutkan performa di Piala Eropa adalah hal yang fundamental. Bermain dalam laga semifinal ini adalah sebuah perasaan yang luar biasa, namun untuk bisa mengangkat trofi akan menjadi perasaan yang jauh lebih menakjubkan. Fans akan memberikan kami dukungan ekstra, segalanya akan menjadi lebih indah," tambah Bernardeschi.

Siapa pun yang menang dalam laga ini akan berhadapan dengan salah satu dari Prancis atau Belgia, yang berhadapan pada laga semifinal UEFA Nations League lainnya di Turin pada Jumat (8/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Italia, Spanyol, UEFA Nations League, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-bernardeschi-yakin-italia-mampu-manfaatkan-keuntungan-tuan-rumah
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini