Federico Bernardeschi Ungkap Alasan Kenapa Melempem di MLS

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Nov 2023, 19:30 WIB
Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Amerika: Winger Toronto FC, Federico Bernardeschi mengakui waktunya di Toronto FC tidak berjalan seperti yang diharapkan. Dia mengaku banyak mengalami kesulitan.

Pemain sayap Italia itu meninggalkan Turin pada tahun 2022 untuk bergabung dengan Toronto FC sebagai pemain bebas agen. Namun dia mengalami kesulitan bersama tim MLS tersebut, meski telah mencetak 13 gol dalam 47 penampilan.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, Federico Bernardeschi mengungkap beberapa penyebab dia kesulitan bermain di MLS, termasuk pergantian pelatih, dan jarak yang harus ditempuh untuk melakoni pertandingan.

"Tidak seperti yang diharapkan semua orang, dimulai dari klub. Kami mengalami banyak kesulitan, ada pergantian pelatih dan mungkin itu adalah proyek yang salah.” ujar Bernardeschi.

"Secara pribadi, saya menjalani musim yang baik, itu adalah pengalaman yang menyenangkan dalam sepak bola yang sama sekali berbeda, di mana perjalanan lebih panjang dan tidak mudah secara logistik.”

“Butuh waktu untuk beradaptasi, saya telah belajar banyak dan akhirnya, saya telah pulih dari masalah pangkal paha setelah satu setengah tahun berjuang."

Klub yang dibela Bernardeschi sendiri memang tampil kurang meyakinkan. Mereka bahkan tidak lolos ke play-off MLS musim ini, dan sulit bersaing dengan tim-tim lainnya yang banyak menggunakan pemain asing asal Eropa.

Meskipun begitu, di musim ini mantan pemain Juventus dan Fiorentina tersebut tampil cukup baik dengan mencetak lima gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Toronto FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/federico-bernardeschi-ungkap-alasan-kenapa-melempem-di-mls
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini