Fede Valverde Serang Balik Para Pengkritik Terhadap Vinicius

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Feb 2023, 15:37 WIB
Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Fede Valverde. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berhadapan dengan Al Ahly. Dalam kesempatan kali ini, Fede Valverde membicarakan mengenai Vinicius Jr.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Vinicius menjadi semakin marah dengan perlakuannya dari para bek dan kurangnya perlindungan musim ini. Sejalan dengan masalah di lapangan adalah insiden rasial yang memalukan yang menimpa Vinicius akhir-akhir ini. Melawan Real Mallorca dia dilanggar sepuluh kali dan juga dilecehkan secara rasial.

"Sejak saya tiba di Madrid, dia adalah orang yang luar biasa yang memiliki banyak nilai dan saya pikir dia tidak berbeda di lapangan. Dia mencoba menikmati sepak bola dengan caranya sendiri, seperti kebanyakan orang Brasil, sangat ceria dan bersenang-senang. Saat-saat ketika pemain tertentu sering dilanggar, itu adalah bagian dari sepak bola, tetapi kami harus mendukungnya," kata Valverde.

"Jika Anda begitu kesal dengan pemain berusia 22 tahun atau 21 tahun, Anda tidak memikirkannya. Dia tetap orang yang bisa memiliki masalah di rumah. Dia bisa menjadi anak dari siapa pun." para penggemar. Dia pantas mendapatkan sedikit lebih banyak rasa hormat. Ketika ada banyak masalah melawan seorang pemain, semua orang harus melihat alasannya. Dia adalah seorang pemuda yang menikmati sepak bola dengan caranya sendiri."

Sementara itu, Fede Valverde juga membicarakan mengenai Piala Dunia Antarklub. Dia mengaku bernafsu ingin mendapatkan trofi tersebut.

"Piala Dunia Antarklub adalah trofi pertama yang saya menangkan dan itu sangat spesial. Itu sangat penting dalam karir saya sejak saya tiba di Madrid. Ini adalah trofi yang indah dan perjalanan untuk sampai ke sini juga sangat indah, semua yang harus Anda lakukan berjuang untuk. Memenangkan Liga Champions seperti yang kami lakukan, melawan lawan yang kami kalahkan. Ini adalah akhir dari perjalanan itu dan semoga berakhir dengan baik," ujarnya.

"Saya mencoba menikmati setiap menit di Real Madrid dan menikmati setiap kompetisi. Saya sangat senang dan menantikan untuk bermain."

Artikel Tag: Vinicius Jr, Real Madrid, Fede Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fede-valverde-serang-balik-para-pengkritik-terhadap-vinicius
984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini