Febri Ingin Bugar di Putaran Kedua Untuk Berikan Kontribusi

Penulis: M. Aldi
Rabu 04 Jan 2023, 20:30 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi

Febri Hariyadi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Putaran kedua Liga 1 2022/2023 rencananya akan dimulai pada pertengahan Januari. Tekad untuk memberikan performa terbaik di tahun 2023 pun jadi motivasi Febri Hariyadi bersama Persib Bandung.

Ada resolusi yang diusung winger lincah ini untuk kiprah dia dan tim yang dibelanya di tahun yang baru. Bagi sang pemain, diharapkan kondisinya bisa bugar sepanjang musim agar bisa memberikan kontribusi yang maksimal.

Febri sebelumnya menjadi langganan untuk mendapat menit bermain. Namun di tiga laga terakhir dia terpaksa absen karena menderita cedera hamstring. Ketika sudah sembuh, harapannya menit bermain bisa kembali didapatkannya.

"Harapanya tentunya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya dan sehat selalu. Dengan begitu, saya bisa berkontribusi untuk tim di setiap pertandingan," tutur pemain 26 tahun tersebut seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Dia juga bicara mengenai persaingan di putaran kedua dan menilai laju timnya akan sulit untuk menjadi juara. Itu karena saat ini tim-tim yang ada di papan atas dan jadi kandidat peraih titel juara begitu sengit persaingannya.

PSM Makassar yang sementara bercokol di puncak klasemen mengoleksi 33 poin. Sedangkan Maung Bandung yang masih tertahan di urutan enam memiliki 30 poin. Artinya jarak poinnya begitu tipis dan persaingan di papan atas begitu ketat.

"Putaran dua tentunya akan lebih ketat karena kita tahu poin urutan 1-6 sangat ketat. Jadi saya harap Persib bisa jauh lebih baik dan bisa mendapatkan hasil baik di tahun 2023," pungkas Febri.

Artikel Tag: Febri Hariyadi, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/febri-ingin-bugar-di-putaran-kedua-untuk-berikan-kontribusi
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini