Febri Hariyadi Jadi Perwakilan Tunggal Persib di TC Timnas Indonesia

Penulis: M. Aldi
Rabu 22 Jul 2020, 18:00 WIB
Febri Hariyadi Jadi Perwakilan Tunggal Persib di TC Timnas Indonesia

Febri Hariyadi

Berita Liga 1 Indonesia : Tim nasional Indonesia merilis nama-nama pemain yang dipanggil mengikuti agenda pemusatan latihan. Rencananya tim asuhan Shin Tae-Yong itu akan berkumpul maupun berlatih di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Skuat Garuda memanggil 29 pemain yang akan dipantau kemampuan mereka oleh tim pelatih untuk masuk skuat final. Dari Persib, Febri Hariyadi mendapat kesempatan untuk menjalani latihan di depan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Manajemen Persib pun memberikan konfirmasi bahwa winger cepat itu sudah mendapat panggilan resmi. "Ada (suratnya), iya satu pemainnya Febri saja. Suratnya diterima kemarin (Senin) pukul 18.00," ujar sekretaris tim, Yudiana ketika dihubungi.

Pada surat tersebut tertulis waktu pelaksaan agenda pemusatan latihan. Menurut Yudiana. Febri sudah harus berada di Jakarta besok (23 Juli). Rencananya training center ini akan berjalan hingga 8 Agustus mendatang.

Dia juga mengatakan tidak ada persyaratan yang wajib diboyong Febri, semacam surat keterangan bebas covid-19. "Mulai gabung itu 23 Juli, tiada ada persyaratan apapun, suruh gabung aja," kata Yudiana melanjutkan.

Memang rencananya semua pemain dikumpulkan di Jakarta 23 Juli namun tak akan langsung turun berlatih. Febri dan kawan-kawan menurut agenda akan melakukan swab test keesokan harinya lalu baru mulai beraksi di lapangan pada 25 Juli.

Febri menjadi satu-satunya pemain Persib yang dipanggil skuat Garuda. Sedangkan Arema menjadi tim dengan penyumbang amunisi terbanyak dengan lima pasukannya. Disusul PSM serta Persebaya dengan empat punggawa.

Namun demikian Persib juga masih punya dua pemain yang diberi kesempatan menjalani seleksi di timnas U-19. Beckham Putra dan Erlangga Setyo juga dipanggil guna mencari peluang guna masuk tim utama Garuda Muda.

Artikel Tag: Febri Hariyadi, Yudiana, Persib

313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini