FC Schalke Buang Kevin Prince Boateng ke AC Milan?

Penulis: Yudha
Kamis 29 Okt 2015, 01:06 WIB
FC Schalke Buang Kevin Prince Boateng ke AC Milan?

Masa depan Kevin Prince Boateng di FC Schalke tak jelas

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - FC Schalke 04 telah mengkonfirmasi mereka tengah dalam pembicaraan dengan perwakilan dari Kevin-Prince Boateng atas kemungkinan kepindahan di bulan Januari mendatang, menyusul disingkirkannya sang pemain dari skuad Royal Blues.

Kevin-Prince Boateng yang kini berusia 28 tahun mendapatkan skors tanpa batas oleh klub Bundesliga Jerman tersebut menjelang akhir musim lalu, namun hingga saat ini ia masih berada di bawah kontrak FC Schalke 04 sampai tahun 2016 mendatang.

Mantan pemain tim nasional Ghana tersebut sebelumnya telah berlatih dengan mantan klub AC Milan dalam beberapa minggu terakhir, dan ada laporan bahwa ia semakin dekat dengan persetujuan kontrak bersama Rossoneri yang berdurasi selama enam bulan masa kontrak.

Berbicara kepada wartawan di Gelsenkirchen, pada hari Rabu, direktur olahraga FC Schalke 04, Horst Heldt mengatakan klub berharap untuk menghapus nama Kevin-Prince Boateng dari daftar gaji pemain FC Schalke 04 di Januari mendatang, namun ia juga membantah bahwa kesepakatan dengan AC Milan akan segera teralisasikan.

"Itu merupakan fakta bahwa FC Schalke 04 tengah berada dalam pembicaraan dengan perwakilan Kevin-Prince Boateng, Saya dapat mengkonfirmasikan hal tersebut," ujar Horst Heldt, berdasarkan lansiran oleh ESPN.

"Tapi saya tidak bisa mengkonfirmasi bahwa Kevin-Prince Boateng akan dipinjamkan ke AC Milan," lanjutnya lagi.

Namun, Horst Heldt tidak menutup kemungkinan bahwa Kevin-Prince Boateng akan menjadi pemain AC Milan secara permanen dan bukan dipinjamkan dari FC Schalke 04.

Artikel Tag: Kevin Prince Boateng, AC Milan, FC Schalke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fc-schalke-buang-kevin-prince-boateng-ke-ac-milan
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini