FC Como Umumkan Perekrutan Alberto Dossena dari Cagliari

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jul 2024, 06:45 WIB
Alberto Dossena

Alberto Dossena

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: FC Como yang baru promosi ke Serie A resmi mengumumkan perekrutan Alberto Dossena, dari Cagliari dengan nilai transfer yang tidak disebutkan.

Bek tengah berusia 25 tahun ini telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun, yang akan berlangsung hingga musim panas 2028. Dalam keterangannya, FC Como tidak menyebut nilai transfer dari Dossena.

"Como 1907 dengan bangga mengumumkan perekrutan pemain bertahan berusia 25 tahun, Alberto Dossena, dari Cagliari dengan kontrak berdurasi empat tahun," tulis klub dalam sebuah pernyataan singkat di media sosial.

"Lahir di Brescia, Dossena memulai kariernya di Atalanta Bergamasca. Sebelum menandatangani kontrak dengan Cagliari pada Agustus 2022, sang bek tengah mencatatkan 56 penampilan di liga untuk Avellino, mencetak tiga gol.

"Musim lalu bersama Cagliari, ia membuat 35 penampilan dalam kampanye sukses klub yang baru saja dipromosikan itu untuk bertahan di Serie A dengan dua gol dan empat assist."

Runner up Serie B 2023-24 ini telah sibuk di bursa transfer, setelah baru-baru ini mengumumkan akuisisi permanen Andrea Belotti dari AS Roma dengan total biaya transfer hingga 5 juta Euro.

Como juga telah melakukan pembicaraan langsung dengan legenda Real Madrid dan mantan bek tengah Manchester United, Raphael Varane, yang tiba untuk melakukan pembicaraan di Italia.

Artikel Tag: Alberto Dossena, FC Como, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fc-como-umumkan-perekrutan-alberto-dossena-dari-cagliari
1380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini