Fayza Lamari Tiba di Madrid untuk Selesaikan Transfer Kylian Mbappe

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 09:01 WIB
Fayza Lamari Tiba di Madrid untuk Selesaikan Transfer Kylian Mbappe

Fayza Lamari Tiba di Madrid untuk Selesaikan Transfer Kylian Mbappe

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid sudah pasti. Terbukti, ibu sekaligus agen sang pemain, Fayza Lamari, baru-baru ini berada di Madrid.

Seperti yang telah dipelajari Relevo, Fayza Lamari datang ditemani orang-orang lain dari lingkaran dalam sang pemain untuk mempersiapkan kedatangan Kylian pada musim panas di ibu kota Spanyol.

Banyak permasalahan yang dia hadapi di ibu kota, dengan agenda yang sarat dengan tugas logistik, selain itu ia juga telah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid untuk menyempurnakan kontrak yang akan menghubungkan sang pemain dengan klub kulit putih tersebut. musim yang akan datang. Penandatanganannya sudah disepakati dan tinggal masuk ke kancah resmi, karena sudah bisa dipastikan Mbappé akan menjadi pemain Real Madrid.

Jika tidak, Fayza Lamari tidak akan pergi ke Madrid untuk belajar di tempat yang akan menjadi markas besar kerajaan Mbappé. Salah satu isu utama adalah masalah rumah. Sebuah keputusan yang selalu memakan waktu dan melelahkan jika menyangkut pemain di levelnya, yang mengkhawatirkan keamanan yang harus ia jalani.

Fakta bahwa ia akan bermain untuk Madrid dengan tergesa-gesa memungkinkannya untuk mempelajari opsi sebelumnya: La Moraleja, hanya lima menit dari Valdebebas, adalah kartu truf yang mendapatkan kekuatan dalam preferensi rombongan pemain, dengan La Finca, a lingkungan yang lebih eksklusif dan berlapis baja, di latar belakang.

Pemain lain yang direkrut untuk musim depan, Endrick, juga sedang menjajaki opsi tempat tinggal di ibu kota Spanyol. Dan dia memiliki keraguan yang sama dengan Mbappé: La Moraleja, di mana dia akan dekat dengan Vinicius, atau La Finca, tetangga dari rekan setimnya yang akan datang seperti Courtois. Bellingham, sebaliknya, telah menetap di Valdemarín.

Segalanya semakin cepat sejak Mbappe mengatakan kepada Nasser Al Khelaïfi dua minggu lalu bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya dengan PSG. Saat itu sudah menjadi rahasia umum bahwa Kylian akan tiba di Madrid pada upaya keempatnya, setelah kegagalan tahun 2017, saat ia berangkat ke PSG menolak tawaran Madrid ke Monaco, 2021, saat klub putih itu habis-habisan menghadirkan dua tawaran. lebih dari 200 juta di hari-hari terakhir pasar, dan pada tahun 2022, ketika semuanya disepakati dengan Real, dia akhirnya memperbarui kontrak dengan PSG selama dua musim dengan musim opsional. Sebuah pembaruan yang memiliki jalan keluar yang akhirnya digunakan Mbappé.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Fayza Lamari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fayza-lamari-tiba-di-madrid-untuk-selesaikan-transfer-kylian-mbappe
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini