Farke Kini Tangani Klub Rusia Setelah Tinggalkan Norwich

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Jan 2022, 22:30 WIB
Farke Kini Tangani Klub Rusia Setelah Tinggalkan Norwich

Daniel Farke / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih kepala Norwich City, Daniel Farke telah diumumkan sebagai manajer baru klub Liga Premier Rusia, Krasnodar.

Farke membimbing Norwich City meraih dua gelar Championship dalam tiga musim, tetapi dipecat pada awal November setelah hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan pembukaan Liga Premier.

Pelatih asal Jerman itu telah menandatangani kontrak dengan Krasnodar hingga musim panas 2024 dan akan bergabung di Rusia oleh staf pelatih Eddie Riemer, Christopher John dan Chris Domogalla.

Krasnodar berada di urutan kelima di Liga Premier Rusia, sembilan poin di belakang pemimpin Zenit St Petersburg, dan berpisah dengan Viktor Goncharenko sebelum liburan musim dingin. Mereka memiliki pelatih berpaspor Jerman itu karena pengalaman dan visinya dalam bermain dengan gaya menyerang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden klub Sergey Galitsky atas kepercayaannya kepada saya dan staf saya,” kata Farke dalam sebuah pernyataan di akun Twitter resmi Krasnodar.

“Kami telah membuat keputusan bersama untuk bergabung dengan klub yang luar biasa dan modern ini dengan masa depan olahraga yang cerah.

“Banyak keputusan yang kami terima di masa lalu dengan mengandalkan insting, kali ini perasaan positif datang dari awal.

“Kami tidak sabar untuk bertemu dengan tim. Keuntungan besar, tentu saja, adalah bahwa RPL dimulai kembali pada akhir Februari dan itu memberi kami kesempatan untuk bekerja secara aktif selama lima minggu.”

Artikel Tag: Norwich City, Daniel Farke, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/farke-kini-tangani-klub-rusia-setelah-tinggalkan-norwich
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini