Farhad Moshiri Belum Berniat untuk Menjual Everton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Jan 2023, 06:17 WIB
Farhad Moshiri Belum Berniat untuk Menjual Everton

Farhad Moshiri / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daily Mail melaporkan Everton belum disiapkan untuk dijual seharga 500 juta poundsterling oleh pemegang saham mayoritas Farhad Moshiri, meskipun laporan pada hari Selasa (24/01) mengklaim mereka telah melakukannya.

Moshiri memecat manajer Frank Lampard pada hari Senin (23/01) setelah Everton mendekam di posisi ke-19 di klasemen Liga Premier.

Pengusaha kelahiran Iran itu mengambil alih klub yang bermarkas di Goodison Park pada Februari 2016 dan, meskipun melakukan investasi besar, mendapat tekanan yang meningkat dari penggemar dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi, dalam sebuah video yang diposting di situs resmi Everton pada hari Selasa (24/01), Moshiri tegas ketika ditanya oleh seorang pemimpin forum penggemar jika ia berencana untuk menjual klub, dia bersikeras: "Tidak."

Sebaliknya, Moshiri berbagi optimismenya untuk dapat mengamankan investasi di klub menjelang kepindahan mereka ke stadion baru mereka di Bramley-Moore Dock yang dijadwalkan pada awal musim 2024-25.

Farhad Moshiri berkata: "Klub ini tidak untuk dijual tetapi saya telah berbicara dengan investor top, untuk menjembatani kesenjangan di stadion. Saya bisa melakukannya sendiri dan alasan saya ingin melakukannya adalah untuk membawa investor olahraga top ke klub karena beberapa alasan bahwa para penggemar menginginkan peningkatan, lebih banyak bakat, dan kami hampir menyelesaikan kesepakatan.

"Itu sama sekali tidak menjual klub. Itu hanya membawa lebih banyak keahlian dalam hal sponsorship global, dalam hal pengembangan komersial dan banyak investor spesialis olahraga memiliki kumpulan pengetahuan ini."

Artikel Tag: Farhad Moshiri, Everton, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/farhad-moshiri-belum-berniat-untuk-menjual-everton
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini