Fans Milan Pasang Banner Ancaman Untuk Donnarumma, Sang Kakak Pasang Badan

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Sep 2021, 11:34 WIB
Gianluigi Donnarumma dan Antonio Donnarumma

Gianluigi Donnarumma dan Antonio Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kakak Gianluigi Donnarumma, Antonio, pasang badan menyusul banner ancaman yang ditujukan untuk adiknya setelah memutuskan meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Sejak Donnarumma meninggalkan Rossoneri, fans telah mempertanyakan keputusannya lantaran tim kesayangan mereka pada akhirnya tidak mendapatkan apa-apa dari kepergiannya. Kini, Antonio turut buka suara mengenai persoalan tersebut.

Cukup aman mengatakan bahwa Gigio telah mengecewakan banyak fans dengan keputusannya hengkang dengan status bebas transfer musim panas ini. Bagaimanapun, Il Diavolo telah membesarkannya dan menjadikannya seperti ia sekarang, namun tidak mendapatkan imbal balik yang sepadan.

Beberapa hari lalu, Curva Sud memasang beberapa banner yang bernada ancaman untuk penjaga gawang 22 tahun tersebut: "Hati-hati saat Anda berada di Milan," demikian bunyi salah satunya, yang jelas menandakan bagaimana para penggemar klub tidak senang dengan sikapnya.

Dalam wawancara dengan Radio Kiss Kiss, Antonio pun memberikan pandangannya mengenai persoalan tersebut. Kontrak sang kakak bersama klub telah berakhir musim panas ini dan ia pun bergabung tim Serie C Padova.

"Banner ancaman? Tidak ada. Gigio selalu menunjukkan keterikatannya pada seragam Rossoneri, berperilaku secara teladan di dalam dan di luar lapangan. Ia mengambil pilihan berbeda, ia ingin pengalaman baru dan dia berada di usia yang tepat untuk melakukannya," ujarnya.

"Gigio akan selalu berterima kasih dan akan selalu menjadi fans Milan. Apakah ia akan mengenakan seragam Napoli suatau hari nanti? Siapa yang tidak menyukainya? Kami dari Campadia, semua orang ingin menjaga gawang Napoli."

Artikel Tag: antonio, donnarumma, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-milan-pasang-banner-ancaman-untuk-donnarumma-sang-kakak-pasang-badan
4141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini