Fans Messi Bakal Marah Jika Tahu Pernyataan Ruben Neves Ini!

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Jun 2019, 15:44 WIB
Fans Messi Bakal Marah Jika Tahu Pernyataan Ruben Neves Ini!

Ruben Neves / via Getty Images

Berita Sepakbola: Lionel Messi bukanlah pemain terbaik sepanjang masa, dan bahkan bukanlah pemain aktif terhebat untuk saat ini. Begitu menurut opini gelandang berkebangsaan Portugal, Ruben Neves.

Neves baru saja menjuarai UEFA Nations League bersama timnas Portugal usai Selecao das Quinas mengalahkan Belanda 1-0 pada partai final dini hari tadi.

Kesuksesan Portugal merebut gelar internasional kedua dalam tiga tahun terakhir tak lepas dari aksi heroik kapten mereka saat ini, Cristiano Ronaldo.

CR7 membantu Portugal lolos ke partai puncak berkat hat-trick yang dicetaknya saat melawan Swiss di babak semifinal beberapa hari yang lalu.

Usai laga final, saat Neves ditanya apakah Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia untuk saat ini, pemain milik Wolverhampton Wanderers tersebut menjawab:

"Tentu saja iya," ujarnya kepada ITV.

"Saya pikir tidak ada pemain lain yang lebih hebat darinya."

Lalu, saat ditanya apakah Lionel Messi tidak termasuk pemain terhebat saat ini, pemain berusia 22 tahun tersebut mengiyakan pertanyaan wartawan tersebut.

"Tentu saja tidak, Cristiano-lah yang terbaik," imbuh Neves.

"Cristiano telah menunjukkan kehebatannya di semifinal [melawan Swiss] dan pada final kali ini. Kami beruntung memilikinya di dalam tim."

"Bagi saya, dialah yang terbaik sepanjang masa. Saya sangat beruntung bisa bermain bersamanya. Saya mengucapkan terima kasih kepada Ronaldo dan memberi selamat kepada tim," tutur Neves.

Legenda Juventus, Antonio Cabrini juga memiliki pandangan yang sama dengan Neves. Pria asal Italia tersebut mengklaim bahwa ada satu faktor yang membuat Ronaldo mengungguli Messi.

"Mungkin, iya [Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia]," ujar Carbrini kepada Express Sport.

"Sangat jelas dalam 10 tahun terakhir, dunia sepakbola terfokus pada rivalitas antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo."

"Menurut opini pribadi saya, Ronaldo lebih baik dari Messi, khususnya dalam faktor kepemimpinan."

"Ronaldo telah menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang pemimpin sejati di banyak kesempatan - dan dia menunjukkannya tidak hanya di dalam lapangan. Dia juga seorang pemimpin di luar sepakbola," pungkas Cabrini.

Bagaimana para fans Messi? Tersulut dengan dua komentar tadi di atas?

Artikel Tag: Ruben Neves, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi

4347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini