Fans Liverpool Soraki Lagu Kebangsaan, Jurgen Klopp: Udah Biasa Kan?

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Mei 2023, 22:26 WIB
Fans Liverpool Soraki Lagu Kebangsaan, Jurgen Klopp: Udah Biasa Kan?

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengatakan 'semua orang tahu' para penggemar Liverpool akan mencemooh lagu kebangsaan yang didengarkan menjelang pertandingan mereka melawan Brentford dan mengatakan itu 'baik-baik saja' karena tidak ada 'nyanyian'.

Lagu kebangsaan dimainkan menjelang laga Liga Premier di Anfield pada Sabtu (06/05) untuk menandai penobatan Raja Charles III pada hari sebelumnya. 

Namun, para suporter di dalam stadion memutuskan untuk mencemooh lagu kebangsaan saat kedua tim berbaris di sekitar lingkaran tengah. Cemoohan dimulai segera setelah diumumkan bahwa lagu kebangsaan akan dimainkan sebelum kick-off.

Klopp memberi selamat kepada Raja dalam wawancara pasca pertandingan dan menjelaskan mengapa para penggemar The Reds memutuskan untuk mencemooh.

Berbicara setelah pertandingan pada Sabtu (06/05), yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Mohamed Salah cs, Jurgen Klopp berkata: "Pertama dan terpenting, hari ini adalah hari yang besar bagi Inggris dan saya sangat menghormatinya. 

"Semua orang ingin bahagia tentang itu dan merayakannya. Tidak semuanya lebih baik daripada di masa lalu, tapi syukurlah kami memiliki kebebasan berbicara dan kebebasan berpendapat.

‚ÄúSudah jelas hal seperti ini akan terjadi, semua orang tahu itu. Tidak apa-apa, tidak ada lagi yang terjadi, tidak ada nyanyian.

"Orang-orang menunjukkan, saya tidak tahu persis apa itu, tetapi mereka tidak selalu senang di masa lalu dengan cara Liverpool, klub dan kota, ditangani. Hanya itu saja.

"Hari ini adalah untuk semua orang yang mencintai hari itu, saya tidak yakin apakah Anda mengucapkan selamat kepada Raja tetapi saya mengatakannya. Untuk orang-orang yang benar-benar merayakannya, jangan memikirkan hal lain."

Artikel Tag: Premier League 2023, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-liverpool-soraki-lagu-kebangsaan-jurgen-klopp-udah-biasa-kan
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini