Fans Legia Warsawa Tak Boleh Masuk Stadion, Aston Villa Beri Klarifikasi

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 19:35 WIB
Fans Legia Warsawa Tak Boleh Masuk Stadion, Aston Villa Beri Klarifikasi

Fans Legia Warsawa Tak Boleh Masuk Stadion / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi Eropa: Dalam pernyataan di situs resmi klub, Aston Villa mengonfirmasi bahwa tidak ada pendukung Legia Warsawa yang diizinkan masuk ke dalam stadion dan beberapa petugas polisi terluka dalam kekacauan tersebut.

Di antara kegembiraan para penggemar Villa, terdapat kerusuhan yang disebabkan oleh rudal yang dilemparkan ke polisi di luar lapangan sebelum kick-off, mengakibatkan pendukung Legia Warsawa tidak diizinkan memasuki stadion.

"Meskipun ada banyak permintaan kerja sama dari Legia sehubungan dengan suporter mereka yang akan berangkat, khususnya dalam dua hari terakhir, tidak ada bantuan mengenai masalah keamanan serius bagi suporter tandang yang datang ke Villa Park dari klub tamu," kata pernyataan Villa.

“Klub telah berulang kali, termasuk pagi ini, menyampaikan kekhawatiran bersama ke UEFA dan semua otoritas terkait kepada Legia bahwa pendukung tandang yang tidak memiliki tiket berusaha untuk hadir di Villa Park.

“Sekitar satu jam sebelum kick-off, fans Legia terlibat dalam tindakan kekerasan terencana dan sistematis terhadap petugas Kepolisian West Midlands dan kemudian diambil keputusan oleh Kepolisian West Midlands untuk mengecualikan seluruh pendukung Legia.

“Aston Villa mengecam keras perilaku suporter yang berkunjung dan ingin berterima kasih kepada Polisi West Midlands atas profesionalisme mereka dalam situasi yang sangat sulit.”

Sementara itu, ditanya setelah pertandingan tentang masalah pra-pertandingan, manajer Legia Warsawa, Kosta Runjaic berkata: “Saya pikir ini topik yang berbeda, itu bukan urusan saya."

Artikel Tag: Legia Warsawa, Aston Villa, Aston Villa vs Legia Warsawa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-legia-warsawa-tak-boleh-masuk-stadion-aston-villa-beri-klarifikasi
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini