Fans Lazio Beri Pesan Dukungan Kepada Sven-Goran Eriksson

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Jan 2024, 20:14 WIB
Eks pelatih Lazio

Sven-Goran Eriksson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Para penggemar Lazio memberikan dukungannya kepada eks pelatih tim kesayangan mereka, Sven-Goran Eriksson yang sedang berjuang melawan kanker prankreas stadium akhir. Mereka menunjukkannya dengan membentangkan spanduk berisi pesan dukungan di pertandingan melawan Lecce pada Minggu malam kemarin.

Fans Lazio membentangkan spanduk untuk memberi dukungan kepada eks pelatih Sven-Goran Eriksson yang baru-baru ini mengumumkan bahwa ia didiagonosa terkena kanker stadium akhir. Eks pelatih The Aquile dan timnas Inggris tersebut baru-baru ini mengatakan kepada media Swedia bahwa ia didiagnosis mengalami kanker tahun lalu dan diberitahu hidupnya tinggal satu tahun lagi. Pengumuman tersebut tentunya mengejutkan dan membuat sedih dunia sepak bola, dan itu menjelaskan alasan mengapa ia mengundurkan diri dari IF Karlstad tahun lalu.

Eriksson merupakan pelatih kepala Biancocelesti saat tahun-tahun kejayaan mereka di akhir 1990an dan awal 2000an dengan menghantarkan tim meraih trofi bergengsi termasuk satu Scudetto, satu Piala Super Eropa, dua Coppa Italia, dua Piala Super Italia dan satu Piala Winner UEFA.

Seperti dilansir TMW, sekelompok penggemar The Aquile membentangkan spanduk dukungan kepada pria asal Swedia tersebut di tempat duduk penonton di Stadio Olimpico menjelang laga melawan Lecce, dan mendukung eks pelatih dengan spanduk dengan tulisan yang berbunyi: “Pertarungan telah dimulai, Mr. Sven kami bersama anda!”

Eriksson memimpin 187 pertandingan untuk The Aquile selama tiga setengah tahun di ibukota Italia, dengan menorehkan 106 kemenangan dan 48 hasil imbang.

Artikel Tag: Lazio, Sven-Goran Eriksson, Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-lazio-beri-pesan-dukungan-kepada-sven-goran-eriksson
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini