Fans Kenakan Jersey Milan Bertuliskan Nama Radu, Ejek Inter?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jul 2022, 02:15 WIB
Fans Kenakan Jersey AC Milan Bertuliskan Nama Radu

Fans Kenakan Jersey AC Milan Bertuliskan Nama Radu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Seorang fans AC Milan mengenakan seragam klub dengan tulisan nama Ionut Radu di depan Milanello yang tampaknya ditujukan untuk mengejek Inter.

Rossoneri akhirnya memulai latihan pramusim mereka di Milanello Senin (4/7) kemarin dan sekitar 5,000 fans hadir menyambut kedatangan skuat. Salah seorang fans, yang datang awal, mengambil kesempatan tersebut untuk meledek Nerazzurri dan satu pemain mereka.

Pertandingan yang begitu membekas antara Inter dan Bologna, yang harus dijadwal ulang, berakhir bencana bagi pasukan Simone Inzaghi mengingat mereka secara mengejutkan menelan kekalahan 2-1. Di balik hasil tak terduga tersebut adalah kesalahan fatal yang dilakukan oleh Radu, momen yang belum dilupakan fans Milan hingga saat ini.

Hadir di Milanello pada sesi latihan perdana klub, seorang fans mengenakan jersey Rossoneri namun dengan tulisan Radu 97 di punggungnya dan momen tersebut tertangkap kamera oleh jurnalis Pietro Mazzara.

Il Diavolo memang sedikit banyak berhutang pada penjaga gawang 25 tahun tersebut mengingat sebagaimana disebutkan sebelumnya, blunder fatalnya telah membuat Nerazzurri kehilangan poin hingga akhirnya gagal menyalip tetangga mereka untuk memuncaki klasemen akhir Serie A.

Dengan performa impresif yang mereka tunjukkan pada laga-laga terakhir musim, Milan berhasil memanfaatkan situasi tersebut untuk menyalip Inter dan mempertahankan posisi mereka di puncak dan memenangkan Scudetto musim lalu, sementara tetangga mereka hanya memenangkan Coppa Italia.

Artikel Tag: Radu, Inter, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-kenakan-jersey-milan-bertuliskan-nama-radu-ejek-inter
2165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini