Fans Barcelona Siap Berikan Tekanan ke Tim PSG

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 20:24 WIB
Fans Barcelona Siap Berikan Tekanan ke Tim PSG

Fans Barcelona Siap Berikan Tekanan ke Tim PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pertandingan terbesar Barcelona musim ini akan segera berakhir. Dalam lebih dari 24 jam, tim Catalan akan menghadapi PSG di leg kedua, dan menentukan, perempat final Liga Champions UEFA dan banyak hal yang akan terjadi pada hal yang sama. Fans Barcelona siap berikan tekanan tim tamu.

Pemenang pada malam itu akan menjadi favorit untuk melaju ke final di Wembley karena mereka akan menghadapi Atletico Madrid atau Borussia Dortmund di semifinal. Barcelona memiliki keunggulan satu gol menjelang pertandingan besok, tetapi keuntungan terbesar yang mereka miliki atas lawannya adalah dukungan dari penonton.

Seperti yang diungkapkan Mundo Deportivo dalam laporannya baru-baru ini, pertandingan besok antara PSG dan Barcelona di Montjuic hampir terjual habis. Para penggemar ingin penonton besok membuat suasana seburuk mungkin bagi PSG dan dengan demikian berharap dapat menjadikannya ‘pressure cooker’ bagi juara Prancis tersebut.

Estadi Olimpic Lluis Companys mungkin bukan Spotify Camp Nou tetapi hanya memiliki kapasitas tempat duduk setengahnya. Namun, setiap kursi akan diperhitungkan pada malam itu, dan para pendukung Blaugrana telah menjalankan misi mereka untuk mendorong tim mereka lolos. Pasukan Xavi telah memenangkan keempat pertandingan UCL mereka di Montjuic, sehingga mencatatkan rekor spesial yang dapat dilanjutkan dengan kemenangan besok.

Seperti yang diungkapkan awal pekan ini, raksasa Prancis yakin bahwa Barcelona tidak akan mendapat keuntungan sebagai tuan rumah pada malam itu karena pertandingan dimainkan di Montjuic dibandingkan di Spotify Camp Nou. Jika memang demikian yang terjadi, ruang ganti tim Prancis mungkin akan terkejut pada hari Selasa nanti.

Dengan Xavi secara pribadi menyerukan kepada para penggemar untuk hadir dan menyemangati tim dalam jumlah besar, terlebih lagi, lingkungan akan menjadi sesuatu yang menakutkan bagi pasukan Luis Enrique. Parc des Princes tidak melayani fans Barcelona minggu lalu, karena fans Prancis bahkan menghina pasukan Xavi dengan hinaan mereka pada malam itu. Catalonia akan membalas budi tersebut dengan bunga tambahan.

Artikel Tag: Barcelona, PSG, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-barcelona-siap-berikan-tekanan-ke-tim-psg
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini