Fan MU Dikliam Tak Akan Menangis Jika David De Gea dan Maguire Dilepas

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jun 2023, 06:23 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea.

David De Gea. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Inggris, Dean Jones, mengklaim para penggemar Manchester United tidak akan menangis jika klub melepas David De Gea dan Harry Maguire.

Masa depan David De Gea dan Harry Maguire di Manchester United belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. De Gea yang kontraknya akan habis di penghujung bulan ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti.

Kondisi tersebut lantas membuat MU memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu musim. Namun United juga masih berusaha untuk menawarkan kontrak baru yang akan membuat De Gea mendapatkan gaji yang lebih kecil.

Di sisi lain, masa depan Maguire di Old Trafford juga masih terlihat abu-abu. Bek timnas Inggris itu pada musim ini kembali kesulitan untuk mendapatkan menit bermain. Bahkan Maguire saat ini berada dalam urutan kelima dari susunan bek tengah MU setelah Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Limdelof hingga Luke Shaw. Kondisi tersebut lantas membuat Maguire dikabarkan ingin hengkang ke klub lain. Namun sejauh ini sang pemain bertahan belum menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan Old Trafford.

Menanggapi masa depan kedua pemain tersebut, Dean Jones meyakini tidak akan banyak penggemar MU yang akan menangisi kepergian keduanya jika meninggalkan MU. Namun Jones meyakini bahwa hal itu tidak akan terjadi dalam watu dekat.

"Jika De Gea dan Maguire pergi dari United, saya pikir tidak akan ada terlalu banyak fans yang menangisi hal itu. Tapi saya masih berpikir itu masih jauh dari kenyataan, betapapun banyak fans yang menginginkan hal itu terjadi." ujar Jones kepada GiveMeSport.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Harry Maguire, Dean Jones

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fan-mu-dikliam-tak-akan-menangis-jika-david-de-gea-dan-maguire-dilepas
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini