Falcao Dukung Transfer Edinson Cavani ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jun 2019, 19:24 WIB
Falcao Dukung Transfer Edinson Cavani ke Atletico Madrid

Falcao mendukung transfer Edinson Cavani ke Atletico Madrid (foto:Besoccer)

Berita Transfer: Radamel Falcao mendukung Edinson Cavani untuk pindah ke Atletico Madrid karena menurutnya sang striker selalu menghasilkan banyak gol kemanapun ia pergi.

Radamel Falcao memimpin timnas Kolombia di pertandingan Sabtu lalu saat mereka mengalahkan Argentina 2-0 di pertandingan pembuka mereka di Copa America. Namun striker Monaco tersebut sempat menyampaikan pendapatnya terkait Edinson Cavani yang santer dikaitkan dengan eks klubnya, Atletico Madrid.

Penyerang Paris Saint-Germain tersebut seringkali dilupakan di lini serang Le Parisiens dengan hadirnya Neymar dan Kylian Mbappe, namun Cavani merupakan pencetak gol terbanyak Uruguay sepanjang masa dan selama beberapa waktu dikaitkan dengan kepindahannya ke Los Rojiblancos.

“Bagi saya, Edinson adalah striker papan atas, di Paris ia telah mencetak banyak gol setiap tahunnya dan ke manapun ia pergi ia akan terus melakukannya,” ujar Falcao via Marca.

Musim lalu Edinson Cavani menorehkan 33 penampilan untuk Paris Saint-Germain dan menyumbangkan 24 gol di semua kompetisi. Hal itu yang membuat Falcao yakin sang striker bisa berkontribusi banyak untuk Atleti.

Sementara saat menjelang pertandingan Kolombia kontra Argentina, Los Cafetos belum pernah mengalahkan Albiceleste selama 12 tahun namun mereka akhirnya bisa membuat Lionel Messi menelan kekecewaan.

“Kami belum pernah mengalahkan mereka selama hampir 12 tahun lamanya dan ini adalah tantangan,” imbuhnya.

“Kami telah matang dan bisa memanfaatkan kesempatan ini,” pungkasnya.

Kolombia meraih kemenangan di laga perdananya di Copa America demikian juga dengan Uruguay yang menaklukkan Ekuador 4-0 di laga pertama mereka dan Cavani menyumbangkan satu golnya di laga tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Edinson Cavani, Radamel Falcao

2763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini