Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga Wolves vs Nottingham Forest

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 22:33 WIB
Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga Wolves vs Nottingham Forest

Wolves vs Nottingham Forest / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Wolves akan menghadapi Nottingham Forest dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-16 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Wolves vs Nottingham Forest memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Gary O'Neil menghadapi skuat Steve Cooper:

1. Wolverhampton hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest di semua kompetisi. Terakhir kali mereka kalah terjadi pada Januari 2018 saat menelan kekalahan kandang 2-0 di Championship.

2. The Tricky Trees hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di divisi teratas melawan Wolves, yaitu kemenangan kandang 5-0 pada November 1983 di bawah asuhan Brian Clough. Satu-satunya pertemuan mereka di Premier League sebelumnya adalah musim lalu.

3. Wolves telah kalah dua kali dalam pertandingan terakhir mereka yang dilangsungkan pada Sabtu pukul 15.00 waktu setempat di Premier League, termasuk kekalahan tandang 2-1 dari Sheffield United dan Arsenal. Sejak Maret 2012, mereka belum pernah kalah tiga kali berturut-turut pada slot kick-off itu di kompetisi tersebut

4. Di antara 137 manajer yang pernah memimpin setidaknya 20 pertandingan tandang di Premier League, hanya Daniel Farke (76 persen) yang memiliki persentase kekalahan lebih tinggi dalam pertandingan tandang tersebut dibandingkan Steve Cooper dari Nottingham Forest (70,4 persen, dengan catatan 19 kekalahan dalam 27 pertandingan).

Artikel Tag: Wolves vs Nottingham Forest, Wolves, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-wolves-vs-nottingham-forest
233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini