Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Tottenham vs Wolves

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 17 Feb 2024, 07:33 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Tottenham vs Wolves

Tottenham vs Wolves via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menghadapi Wolves dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-25 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Tottenham vs Wolves memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Ange Postecoglou menghadapi skuat Gary O'Neil:

1. Spurs kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Wolverhampton, termasuk dua pertandingan terakhir berturut-turut. Mereka belum pernah kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut melawan mereka sebelumnya.

2. Menyusul kemenangan 2-1 mereka di Molineux pada bulan November, Wolverhampton ingin menyelesaikan dua kemenangan liga pertama mereka atas Spurs sejak musim 2009-10.

3. Sejak mereka kembali ke Premier League pada tahun 2018, hanya Chelsea dan Liverpool (masing-masing 4) yang memenangkan lebih banyak pertandingan tandang melawan Spurs daripada Wolverhampton (3).

4. Wolves memenangkan dua dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League (D1), jumlah yang sama dari 17 pertandingan gabungan mereka sebelumnya (W2 D3 L12).

5. Hanya Liverpool (10) yang memenangi lebih banyak pertandingan kandang di Premier League musim ini dibandingkan Tottenham (9), yang memenangi lima pertandingan terakhirnya di Stadion Tottenham Hotspur.

6. Wolves memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Premier League di London, setelah mencatatkan 14 pertandingan tanpa kemenangan sebelumnya di ibu kota (D3 L11). Mereka terakhir kali memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut di kasta tertinggi di London pada bulan September 1979.

Artikel Tag: Tottenham vs Wolves, Tottenham, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-tottenham-vs-wolves
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini