Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Tottenham vs Burnley

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 11 Mei 2024, 13:44 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Tottenham vs Burnley

Tottenham vs Burnley via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-37 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Tottenham vs Burnley memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Ange Postecoglou menghadapi skuat Vincent Kompany:

1. Spurs telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang mereka di Premier League melawan The Clarets dan telah memenangkan empat pertandingan terakhir tanpa kebobolan. Hanya melawan Crystal Palace dari tahun 2015 hingga 2019 mereka menang lima kali berturut-turut di kandang dan mencatatkan clean sheet.

2. The Clarets belum pernah menang dalam 10 pertandingan tandang terakhirnya di liga melawan Tottenham sejak kemenangan 3-2 di White Hart Lane pada Oktober 1974.

3. Spurs telah kebobolan empat gol atau lebih dalam empat pertandingan berbeda di Premier League musim ini - terakhir mereka kebobolan empat gol atau lebih dalam lebih banyak pertandingan terjadi pada musim 2013-14 (lima). Mereka tidak pernah mencatatkan clean sheet dalam 13 pertandingan kandang terakhir mereka di liga - rekor terpanjang mereka sejak 15 pertandingan dari Desember 2002 hingga September 2003.

4. Kegagalan untuk menang bagi Burnley akan membuat mereka terdegradasi dari Premier League untuk keempat kalinya. The Clarets telah kalah dalam seluruh tujuh pertandingan liga mereka melawan tim-tim yang memulai hari di lima besar musim ini, skor agregat 24-7.

Artikel Tag: Tottenham vs Burnley, Tottenham, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-tottenham-vs-burnley
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini