Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Tottenham vs Brighton

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Feb 2024, 20:08 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Tottenham vs Brighton

Tottenham vs Brighton via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menghadapi Brighton dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-24 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Tottenham vs Brighton memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Ange Postecoglou menghadapi skuat Roberto de Zerbi:

1. Tottenham telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di liga melawan Brighton, dengan pengecualian kekalahan 1-0 pada April 2022.

2. Menyusul kemenangan 4-2 mereka di Amex Stadium pada bulan Desember, The Seagulls ingin memenangkan pertemuan liga berturut-turut melawan Spurs untuk pertama kalinya.

3. Tottenham selalu mencetak gol dalam 35 pertandingan terakhir mereka di Premier League (total 73 gol) sejak kekalahan 1-0 dari Wolves pada Maret 2023. Sebuah gol dalam pertandingan ini akan menjadikan rekor rentetan gol terpanjang kedua yang pernah diraih oleh sebuah tim dalam sejarah kompetisi, di belakang rekor 55 pertandingan Arsenal dari Mei 2001 hingga November 2002.

4. Tim asuhan Ange Postecoglou telah mencetak lebih banyak gol dalam 15 menit pertama pertandingan dibandingkan tim mana pun di Premier League musim ini (delapan). Namun, mereka lebih sering kebobolan dibandingkan siapa pun pada menit ke-90 (termasuk masa tambahan waktu) musim ini (juga delapan).

5. Joao Pedro telah mencetak delapan gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk Brighton di semua kompetisi, sebuah rekor yang dimulai dengan dua gol penalti di pertandingan sebelumnya di Premier League melawan Spurs.

Artikel Tag: Tottenham vs Brighton, Tottenham, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-tottenham-vs-brighton
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini