Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga Sheffield United vs Brentford

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 22:15 WIB
Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga Sheffield United vs Brentford

Sheffield United vs Brentford / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford akan menghadapi Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-16 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Sheffield United vs Brentford memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Thomas Frank menghadapi skuat Chris Wilder:

1. Sheffield Utd tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka melawan The Bees, lima pertandingan terakhir keduanya berlangsung di Championship. Pertemuan terakhir mereka, berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk The Blades pada Maret 2019.

2. Ini adalah pertandingan kompetisi papan atas ketiga antara Sheffield United dan Brentford – dua pertandingan sebelumnya dimainkan dua hari berturut-turut di musim 1946/47, kemenangan 6-1 bagi The Blades di Hari Natal dan kemenangan 2-1 untuk The Bees di Boxing Day.

3. The Bees telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League melawan Sheffield Utd.

4. Di antara 40 tim yang memainkan 100 pertandingan atau lebih pada waktu kick-off tradisional yaitu Sabtu pukul 15.00 di Premier League, Sheffield Utd memiliki rekor poin per pertandingan terendah di slot ini (1,01 – 105 kali main: 26 menang, 28 imbang, 51 kalah).

5. Kedua klub sama-sama datang ke laga ini dengan bermodalkan hasil yang kurang bagus di laga tengah pekan. Sheffield United kalah 0-2 dari Liverpool di kandang sendiri dan Brentford takluk 2-1 dari Brighton.

Artikel Tag: Sheffield United vs Brentford, Sheffield United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-sheffield-united-vs-brentford
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini