Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Nottingham Forest vs Man United di Piala FA

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 08:05 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Nottingham Forest vs Man United di Piala FA

Nottingham Forest vs Man United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Man United akan menghadapi Nottingham Forest dalam laga lanjutan Piala FA musim 2023/24 putaran kelima yang berlangsung tengah pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Nottingham Forest vs Man United memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Nuno Espirito Santo menghadapi skuat Erik ten Hag:

1. Nottingham Forest menang empat kali dari lima pertandingan Piala FA sebelumnya melawan Manchester United, satu-satunya pengecualian adalah kekalahan 1-0 di putaran ketiga pada musim 1989-90.

2. United sudah pernah kalah di City Ground musim ini, kalah dalam pertandingan Premier League pada bulan Desember dengan skor 2-1. Setan Merah terakhir kali kalah dalam pertandingan tandang berturut-turut melawan Nottingham Forest di semua kompetisi pada bulan Desember 1984.

3. Forest bertekad untuk mencapai perempat final Piala FA untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir, setelah hanya mencapai delapan besar dalam dua dari 30 musim sebelumnya.

4. United ingin mencapai perempat final Piala FA untuk yang ke-48 kalinya. Mereka saat ini sejajar dengan Everton dalam membuat 47 penampilan perempat final di kompetisi tersebut.

5. Bruno Fernandes telah mencetak lima gol dalam lima penampilan terakhirnya di Piala FA, mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya secara berturut-turut. Pemain Manchester United terakhir yang mencetak gol dalam empat pertandingan Piala FA berturut-turut adalah Romelu Lukaku pada tahun 2018.

Artikel Tag: Nottingham Forest vs Man United, Nottingham Forest, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-nottingham-forest-vs-man-united-di-piala-fa
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini