Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga Nottingham Forest vs Everton

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 09:53 WIB
Fakta-Fakta Menarik Jelang Laga Nottingham Forest vs Everton

Nottingham Forest vs Everton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton akan menghadapi Nottingham Forest dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-14 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Nottingham Forest vs Everton memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Sean Dyche menghadapi skuat Steve Cooper:

1. Kedua pertemuan Premier League antara Nottingham Forest dan Everton berakhir imbang musim lalu – 10 pertandingan pertama antara kedua tim di kompetisi ini dimenangkan The Reds empat kali dan The Blues enam kali.

2. Anthony Elanga telah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya di Premier League dan bisa menjadi pemain Forest pertama berusia 21 tahun ke bawah yang mencetak tiga gol berturut-turut di kompetisi tersebut.

3. Sejak kedatangan Sean Dyche, Abdoulaye Doucoure telah mencetak sembilan gol liga dan terlibat dalam 11 gol lebih banyak dibandingkan pemain Everton lainnya.

4. Hanya West Ham, dengan tujuh gol, yang mencetak lebih banyak gol sundulan di Premier League musim ini dibandingkan enam gol sundulan Nottingham Forest.

5. Forest saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Premier League dengan 13 poin setelah 13 pertandingan dengan catatan 3 kemenangan, 4 imbang, 6 kalah

6. The Toffees saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara Premier League setelah penalti 10 poin dengan 4 poin setelah 13 pertandingan dengan catatan 4 kemenangan, 2 imbang, 7 kalah

Artikel Tag: Nottingham Forest vs Everton, Nottingham Forest, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-nottingham-forest-vs-everton
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini