Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Sheffield United

Penulis: Depe Ptr
Rabu 24 Apr 2024, 05:59 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Sheffield United

Manchester United vs Sheffield United via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United akan menghadapi Sheffield United dalam laga tunda Premier League musim 2023/24 pekan ke-29 yang berlangsung tengah pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Manchester United vs Sheffield United memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Erik ten Hag menghadapi skuat Chris Wilder:

1. Manchester United hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka terakhir kali mencatatkan rekor tanpa kemenangan terpanjang di liga pada bulan April/Mei 2019.

2. The Blades kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di Premier League ketika laga dimainkan pada tengah pekan (Selasa, Rabu, Kamis), kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan sejauh musim ini.

3. Manchester United menghadapi 20 tembakan atau lebih dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League (total 157 - 26,2 per pertandingan). Hanya Blackpool yang memiliki periode serupa lebih buruk sejak Opta mulai mengumpulkan data pada tahun 2003-04.

4. Tidak ada pemain Sheffield United yang terlibat langsung dalam lebih banyak gol di Premier League musim ini selain Gustavo Hamer (empat gol, lima assist). Dia hanya berjarak satu gol lagi untuk menjadi pemain ketiga yang mencatatkan lima gol atau lebih dan lima assist atau lebih dalam satu musim Premier League untuk The Blades, setelah Brian Deane pada musim 1992-93 (15 gol, 10 assist), dan Dane Whitehouse di 1993-94 (lima gol, enam assist).

Artikel Tag: Manchester United vs Sheffield United, Manchester United, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-manchester-united-vs-sheffield-united
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini