Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Fulham

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 16:12 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs Fulham

Manchester United vs Fulham via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United akan menghadapi Fulham dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-26 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Manchester United vs Fulham memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Erik ten Hag menghadapi skuat Marco Silva:

1. Man United tidak terkalahkan dalam 16 pertemuan terakhir mereka di Premier League melawan Fulham, dengan rekor 13 menang dan 3 imbang sejak kekalahan pada Desember 2009.

2. Setelah mengalami hasil buruk dengan dua kemenangan dari delapan pertandingan di bulan Desember dan Januari, Manchester United telah membalikkan keadaan dengan memenangkan empat pertandingan Premier League mereka di bulan Februari.

3. Fulham hanya berhasil meraih 24 persen poin di laga tandang mereka di Premier League musim ini, dengan tujuh poin dari 29 yang mungkin. Mereka belum meraih kemenangan tandang dalam 11 pertandingan terakhir, dengan catatan 4 seri dan 7 kekalahan.

4. Pemain sayap Manchester United, Rasmus Hojlund, mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya di Premier League. Catatan gol berturut-turut ini hanya kalah dari Ruud van Nistelrooy yang mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun pada tahun 2003 dan delapan pertandingan pada tahun 2001-02.

5. Rodrigo Muniz juga sedang dalam performa bagus dengan mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League. Enam gol yang dia ciptakan untuk The Cottagers, empat di antaranya dicetak dalam tiga pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Manchester United vs Fulham, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-manchester-united-vs-fulham
3073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini