Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Luton Town vs Sheffield United

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Feb 2024, 20:13 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Luton Town vs Sheffield United

Luton Town vs Sheffield United via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luton Town akan menghadapi Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-24 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Luton Town vs Sheffield United memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Rob Edwards menghadapi skuat Chris Wilder:

1. Sheffield United kalah dalam pertandingan sebelumnya 3-2 melawan Luton pada bulan Desember. Mereka belum pernah kalah dalam dua pertemuan liga melawan The Hatters dalam satu musim sejak 1976-77 di divisi kedua.

2. Setelah hanya mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan pertama mereka di Premier League, Luton Town telah mencetak gol di masing-masing 10 pertandingan terakhir mereka, mencetak 22 gol di seluruh pertandingan tersebut. Hanya Tottenham yang mencetak gol lebih panjang (35 pertandingan) dibandingkan The Hatters.

3. The Blades telah kebobolan 59 gol dalam 23 pertandingan Premier League musim ini. Tim kasta tertinggi terakhir yang kebobolan 60 gol hanya dalam 24 pertandingan dalam satu musim adalah Ipswich Town pada musim 1963-64.

4. Oli McBurnie memiliki gabungan gol dan assist terbanyak dibandingkan pemain The Blades lainnya di Premier League musim ini (4 gol, 2 assist). Namun, Sheffield United belum pernah menang ketika ia membuat gol atau assist.

5. Alfie Doughty telah melakukan lebih banyak tendangan sudut yang menghasilkan gol (belum tentu ia sendiri yang memberikan assist) di Premier League musim ini dibandingkan pemain lainnya (8).

Artikel Tag: Luton Town vs Sheffield United, Luton Town, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-luton-town-vs-sheffield-united
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini