Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Fulham vs Rotherham di Piala FA

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jan 2024, 00:21 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Fulham vs Rotherham di Piala FA

Fulham vs Rotherham via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Fulham akan menghadapi Rotherham dalam laga putaran ketiga Piala FA musim 2023/24 yang berlangsung pada Sabtu (06/01) pukul 02.30 WIB dinihari.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Fulham vs Rotherham di Piala FA memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Marco Silva menghadapi skuat Leam Richardson:

1. Fulham telah berhasil memenangkan empat pertemuan terakhir mereka dengan Rotherham, tetapi ini akan menjadi pertama kalinya mereka saling berhadapan di kompetisi Piala FA.

2. Rotherham tidak pernah menang dalam 17 pertandingan tandang terakhirnya di Piala FA melawan tim papan atas (5 kali imbang dan 12 kali kalah), sejak kemenangan 3-1 di kandang Newcastle United pada Januari 1953.

3. The Cottagers berhasil melaju ke babak keempat dari 12 dalam 15 pertandingan putaran ketiga Piala FA terakhir yang mereka lakoni. Tren positif yang diharapkan bisa berlanjut pada musim ini.

4. The Millers ingin mencapai putaran keempat Piala FA untuk pertama kalinya sejak musim 2001/02. Mereka telah tersingkir pada tahap ini sebanyak 12 kali sejak saat itu, termasuk dalam lima musim terakhir keterlibatan mereka di kompetisi ini.

5. Bos tim tuan rumah, Marco Silva, telah berhasil memenangkan seluruh lima pertandingan putaran ketiga Piala FA sebagai manajer. Dua kali bersama Fulham dan sekali bersama Hull City, Watford dan Everton, tiga klub Inggris lainnya yang pernah diasuh olehnya.

Artikel Tag: Fulham vs Rotherham, fulham, Rotherham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-fulham-vs-rotherham-di-piala-fa
3023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini