Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Crystal Palace vs Burnley

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 24 Feb 2024, 06:14 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Crystal Palace vs Burnley

Crystal Palace vs Burnley via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Crystal Palace akan menghadapi Burnley dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-26 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Crystal Palace vs Burnley memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Oliver Glasner menghadapi skuat Vincent Kompany:

1. Rekor Kandang Palace: Crystal Palace hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League melawan tim promosi. The Eagles berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan melawan tim promosi musim ini.

2. Debut Glasner: Oliver Glasner akan menjadi manajer Austria kedua yang melatih di Premier League setelah Ralph Hasenhuttl. Namun, hanya satu dari 15 manajer sebelumnya di Palace yang memenangkan pertandingan pertama mereka bersama klub.

3. Performa Burnley Saat Tandang: Anak asuh Kompany meraih 8 dari 13 poin Premier League mereka dalam pertandingan tandang musim ini, yang merupakan rasio tertinggi di antara tim-tim lainnya.

4. Kebobolan Gol Bola Mati: Burnley, tidak termasuk penalti, telah kebobolan 13 gol dari situasi bola mati musim ini, hanya kalah dari Nottingham Forest. Sementara itu, Crystal Palace hanya mencetak satu gol dari situasi bola mati, menjadi yang paling sedikit di liga.

5. Penampilan James Trafford: Kiper James Trafford telah kebobolan 55 gol dalam 25 pertandingan musim ini, hanya mencatatkan dua clean sheet. Performanya menjadikannya salah satu kiper dengan total gol kebobolan terbanyak dalam 25 pertandingan pertama di kompetisi ini.

Artikel Tag: Crystal Palace vs Burnley, Crystal Palace, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-crystal-palace-vs-burnley
163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini