Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Minggu 19 Mei 2024, 13:37 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

Chelsea vs Bournemouth via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea akan menghadapi Bournemouth dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-38 yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Chelsea vs Bournemouth memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Mauricio Pochettino menghadapi skuat Andoni Iraola:

1. Rekor Pertemuan Terbaru

Chelsea tidak terkalahkan dalam empat pertandingan Premier League terakhir ketika mereka berhadapan dengan Bournemouth. Ini adalah kebangkitan yang signifikan mengingat The Blues kalah tiga kali dari empat pertandingan melawan The Cherries sebelumnya.

2. Kekuatan The Cherries di Stamford Bridge

The Cherries  memiliki catatan impresif ketika bermain tandang di Stamford Bridge. Mereka berhasil memenangkan 50 persen pertandingan tandang Premier League melawan The Blues (tiga dari enam laga). Ini merupakan tingkat kemenangan terbaik tim tamu di Stamford Bridge dalam minimal lima pertandingan.

3. Kinerja Akhir Musim Chelsea

The Blues tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka ketika menyelesaikan musim Premier League dengan melakoni pertandingan kandang. Terakhir kali mereka kalah dalam pertandingan akhir musim di kandang adalah melawan Aston Villa pada musim 2001-02, saat itu The Blues takluk dengan skor 1-3.

4. Polarisasi Hasil Akhir Musim The Cherries

Bournemouth menunjukkan pola unik dalam pertandingan terakhir musim mereka selama enam musim terakhir. Mereka bergantian antara menang (tiga kali) dan kalah (tiga kali). Pada laga terakhir musim lalu, The Cherries kalah 1-0 melawan Everton.

Artikel Tag: Chelsea vs Bournemouth, Chelsea, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-chelsea-vs-bournemouth
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini