Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Aston Villa vs Nottingham Forest

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 07:59 WIB
Fakta-fakta Menarik Jelang Laga Aston Villa vs Nottingham Forest

Aston Villa vs Nottingham Forest via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa akan menghadapi Nottingham Forest dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-26 yang berlangsung akhir pekan ini.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Aston Villa vs Nottingham Forest memiliki berbagai fakta menarik.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik jelang anak asuh Unai Emery menghadapi skuat Nuno Espirito Santo:

1. Nottingham Forest ingin menyelesaikan musim dengan dua kemenangan di liga untuk pertama kalinya atas Aston Villa sejak musim 1984-85. Villa sedang berusaha bangkit dari kekalahan dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka setelah sebelumnya membuat rekor tak terkalahkan selama 17 pertandingan di Villa Park.

2. Di bawah asuhan manajer Nuno Espirito Santo, Nottingham Forest telah mencetak gol dalam delapan pertandingan Premier League, mengumpulkan total 15 gol. Performa ini menunjukkan peningkatan signifikan dibandingkan dengan periode sebelumnya di bawah asuhan Steve Cooper.

3. Manajer Aston Villa, Unai Emery, hanya memenangkan satu dari enam pertemuannya dengan manajer Forest, Nuno Espirito Santo. Dia belum pernah menang dalam tiga pertemuan Premier League sebelumnya ketika berjumpa manajer asal Portugal tersebut.

4. Ollie Watkins terlibat dalam 23 gol di musim ini, mencetak 13 gol dan membuat 10 assist. Pencapaian ini membuatnya menjadi pemain kunci bagi Villa. Watkins hanya terpaut sedikit dari rekor Dwight Yorke pada musim 1995-96 yang terlibat dalam 27 gol untuk Villa dalam satu musim Premier League.

Artikel Tag: Aston Villa vs Nottingham Forest, Aston Villa, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fakta-fakta-menarik-jelang-laga-aston-villa-vs-nottingham-forest
1559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini