Fahmi Al Ayyubi Ungkap Motivasi Terbesarnya Dalam Berkarir

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Jul 2021, 09:00 WIB
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi

Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Winger andalan Bali United, Fahmi Al Ayyubi mengungkapkan bahwa keluarga adalah motivasi terbesar untuk terus menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan. Ditundanya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dan batalnya Serdadu Tridatu tampil di AFC Cup membuatnya punya waktu lebih banyak untuk berkumpul bersama keluarganya.

Kick off kompetisi sepak bola tanah air sendiri harus ditunda lantaran semakin meningkatnya angka positif Covid-19 di Indonesia. Sebagai pemain yang akan lebih lama meninggalkan keluarga karena sistem kompetisi buble to buble, ia mengaku memanfaatkan waktu yang masih ada untuk berkumpul bersama keluarga.

"Tentu situasi saat ini bagi saya adalah keluarga yang utama. Mereka menjadi motivasi dan semangat saya untuk terus bekerja keras di latihan dan pertandingan. Meskipun kompetisi belum berjalan, saya berharap agar kompetisi bisa segera terlaksana dan situasi pandemi bisa segera selesai di Indonesia," ungkap Fahmi seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain dengan nomor 23 itu memiliki cara tersendiri dalam menjalani latihan mandiri selama tim harus diliburkan karena penerapan PPKM Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali.

"Metode latihan yang saya jalankan adalah tetap mengarah pada kondisi fisik. Latihan fisik yang saya lakukan biasanya jogging, skipping, juggling dan latihan beban lainnya agar kondisi fisik tidak menurun selama kompetisi belum mulai. Saya berharap agar kompetisi segera dilaksanakan agar kami yang bekerja di bidang sepak bola bisa kembali bekerja di lapangan hijau," harapnya mengakhiri.

Fahmi menjadi salah satu pemain Bali United yang harus sabar menanti kompetisi di tahun ini. Padahal performanya di lapangan hijau semakin meningkat, terbukti pada laga Tour De Java saat menghadapi Persis beberapa waktu lalu, ia berhasil menyumbang satu gol pembuka untuk Serdadu Tridatu.

Artikel Tag: fahmi, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fahmi-al-ayyubi-ungkap-motivasi-terbesarnya-dalam-berkarir
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini